Bunga Citra Lestari Puji Kinerja Morgan Oey dalam Bermain Film

Keduanya sama-sama tampil di 'Jilbab Traveler: Love Sparks' in Korea

Oleh
Bunga Citra Lestari. Decky Arrizal

Aktris sekaligus penyanyi ternama, Bunga Citra Lestari, baru-baru ini memberi pujian atas kinerja dan peran aktor muda Morgan Oey. Keduanya sama-sama tampil di sebuah film drama garapan Guntur Soeharjanto berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang mulai tayang pada 5 Juli mendatang.

Selain Bunga dan Morgan, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh beberapa aktor/aktris serta musisi seperti Giring Ganesha dari Nidji, Ringgo Agus Rahman dari The Cash, hingga Dewi Yull. Film ini merupakan adaptasi dari novel yang sama hasil karya Asma Nadia.

Morgan yang lebih dikenal publik sebagai mantan anggota Sm*sh diakui Bunga dapat menjalankan tugasnya dalam memerankan tokoh yang bernama Hyun Geun. "Aku nggak nyangka dia bisa memainkan karakter Hyun Geun ini pas banget, di mana orang yang memiliki karakter yang sangat berbeda. Jadi tidak disangka-sangka dia adalah aktor yang sangat bagus sekali," puji Bunga pada saat menjalani konferensi pers di Hotel Mandarin, Jakarta, pada Kamis (16/6) sore kemarin.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea menceritakan hubungan antara seorang traveler bernama Rania (Bunga) dengan seorang fotografer asal Korea Selatan bernama Hyun Geun. Namun kemudian seorang pria bernama Ilhan (Giring) masuk ke dalam kehidupan Rania karena dijodohkan oleh keluarganya.

Perihal mendalami peran, Bunga sendiri mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. "Dalam dunia nyata aku memang belum berjilbab. Apalagi proses shooting ini nggak lama setelah aku menyelesaikan shooting My Stupid Boss yang komedi banget. Tapi saat aku di set dan memakai hijab, entah kenapa semua tuh jadi lebih mudah. Orang-orang melihat aku menjadi seperi Rania, body language-pun langsung seperti Rania," jelas Bunga.

Selain berperan menjadi tokoh utama, Bunga pun bertindak sebagai pengisi soundtrack Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea dengan menyanyikan sebuah single berjudul "Aku Bisa Apa?". Lagu ini diciptakan oleh penulis dan komponis andal yaitu Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Ini merupakan kali kedua Bunga bekerja sama dengan Melly setelah sebelumnya mereka mengerjakan soundtrack untuk Habibie & Ainun (2012) berjudul "Cinta Sejati".

Editor's Pick

Add a Comment