16 Aplikasi Penghasil Uang

Posted on

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan, dari internet dan juga Smartphone yang keduanya saling berkesinambungan. Tak heran jika sekarang mulai bermunculan aplikasi penghasil uang, yang memberikan berbagai keuntungan dari mulai uang sampai voucher untuk belanja.

Secara umum aplikasi ini isinya adalah tentang konten video atau berupa suatu misi pilihan. Modal yang Anda keluarkan hanya Smartphone dan koneksi internet saja. Namun penghasilannya bisa mencapai jutaan rupiah, dan hal itu adalah nyata bukan kebohongan semata.

Aplikasi Penghasil Uang yang Menghasilkan Uang dengan Cepat

Setelah memenuhi persyaratan atau ketentuan di masing-masing aplikasi, maka Anda bisa mencairkan uangnya dengan melalui rekening bank secara langsung atau bisa juga melalui e-wallet. Maka cobalah deretan aplikasi penghasil uang di bawah ini, dengan keuntungan yang melimpah

1. JadiDuit

JadiDuit

Aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA yang dinamakan JadiDuit adalah salah satu aplikasi yang baru saja dirilis baru-baru ini. Jika Anda sudah bosan dengan aplikasi yang lainnya, maka aplikasi JadiDuit ini layak dicoba.

Apalagi jika Anda sudah bosan dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang lainnya, tapi lebih lama dalam menghasilkan uang.

Cara memperoleh uang dari JadiDuit ini mudah kok, Anda hanya harus menyelesaikan sebuah misi, kemudian mengklik daily check-in, sampai mengundang teman-teman Anda dengan menggunakan kode referral untuk ikut bergabung di aplikasi.

Kemudian Anda akan memperoleh emas dari misi, daily dan ajakan untuk teman tersebut, yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Sama halnya dengan aplikasi MPL, aplikasi ini sayangnya belum ada di Google Playstore.

Anda baru bisa mengunduhnya di situs web mereka yaitu di https://jadiduit.id/.

2. TikTok Lite

TikTok-Lite

Aplikasi lainnya yang juga direkomendasikan sebagai penghasil uang adalah aplikasi TikTok Lite. Aplikasi ini memang sudah viral sejak lama, dan banyak orang yang membicarakannya.

Tak hanya bisa mendapat uang dari menonton kontennya saja, tetapi berbagi konten menarik dari sana juga bisa membuat Anda memperoleh uang. Uang yang dihasilkan dari TikTok Lite ini bisa mencapai jutaan rupiah.

Anda hanya perlu mengundang teman-teman untuk bergabung dan mengunduh aplikasi ini saja dengan kode referral. Kemudian setelah kodenya dipakai Anda akan mendapat imbalan sampai 300 ribu rupiah dengan melalui rekening bank, OVO, DANA, dan sebagainya.

3. PollPay

PollPay

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa Anda unduh adalah aplikasi PollPay. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang akan memberikan uang pada para penggunanya dengan cepat. Sebelumnya Anda harus menjalankan misi dan juga mengisi survey terlebih dulu.

Jangan mengkhawatirkan kredibilitas dari aplikasi PollPay ini, karena aplikasi yang satu ini terbukti membayar penggunanya dari review para pengguna yang berhasil mendapatkan uang dari sana.

Walaupun belum ada pilihan metode pembayaran yang berupa rekening lokal, tetapi PollPay ini menjadi aplikasi yang menghasilkan uang yang sangat layak dicoba. Ditambah lagi jenis survey yang harus diisi dan misi yang harus diselesaikannya pun cukup mudah.

Anda hanya memerlukan kuota atau jaringan internet dan juga Smartphone. Kemudian jalankan misi dan isi surveynya di sana, sampai bisa menghasilkan uang.

4. Snack Video

Snack-Video

Kemunculan aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi TikTok dan diberi nama Snack Video ini, sangat membantu banyak orang yang ingin memperoleh uang atau penghasilan dari aplikasi saja.

Aplikasi yang disebut-sebut sebagai saingan dari aplikasi TikTok ini akan memungkinkan para penggunanya, untuk bisa memperoleh uang dengan cara mengumpulkan koin dari misi yang dijalankan oleh si pengguna.

Dengan keuntungan yang diberikan oleh aplikasi Snack Video ini, tak heran jika sampai saat ini aplikasi tersebut menjadi aplikasi penghasil uang yang akan langsung masuk pada rekening Anda.

Sesudah mencapai saldo minimal dari koin yang Anda kumpulkan, maka uang itu bisa langsung Anda cairkan pada OVO, DANA, dan juga GoPay.

5. Neo+

Neo+

Tidak sama dengan aplikasi yang dibahas sebelumnya, Neo+ merupakan salah satu aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi ini baru saja dirilis dan sudah bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari sana.

Cara memperoleh uang dari aplikasi Neo+ adalah dengan cara membagikan kode referral pada teman-teman atau siapapun, ketika melakukan pendaftaran. Kode referral tersebut bisa Anda bagikan pada teman atau siapapun di media sosial Anda.

Dari fitur tersebut nantinya Anda akan memperoleh cashback yang jumlahnya Rp.20.000,- dari setiap pengguna yang baru mengunduh aplikasinya.

Jika Anda berhasil memperoleh 10 orang yang berhasil ikut mendaftar di aplikasi ini, maka uang yang jumlahnya 200 ribu rupiah pun akhirnya bisa dicairkan.

Tak hanya itu, aplikasi Neo+ juga menawarkan pilihan lainnya seperti deposito berjangka seperti investasi yang dimana jumlahnya bisa mencapai 8% banyaknya.

Walaupun fokusnya pada bidang keuangan, tetapi aplikasi Neo+ ini pantas untuk dikategorikan sebagai aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa langsung masuk pada rekening bank Anda.

6. Aplikasi Penghasil Uang by TV-TWO

Aplikasi-Penghasil-Uang-by-TV-TWO

Ingin mencoba jenis aplikasi lainnya yang juga bisa membantu Anda untuk menghasilkan uang? Cobalah aplikasi TV-TWO, yang telah mengembangkan aplikasi dalam menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan modal dalam waktu yang cepat.

Modal Anda hanya Smartphone saja lalu Anda bisa memperoleh imbalan dari aplikasi tersebut, yang berupa uang dollar PayPal apabila sudah menyelesaikan sebuah survey yang sangat seru dan sudah menyelesaikan berbagai tugas di sana.

Pada aplikasi ini juga belum tersedia metode pembayaran dengan melalui GoPay atau DANA.

Namun cara mencairkan uang dari aplikasi TV-TWO ini terbilang mudah, dengan waktu maksimum 3 hari saja setelah diajukan maka uang Anda akan langsung masuk akun PayPal Anda secara otomatis.

7. DapatCash

DapatCash

Masih penasaran dengan keunggulan aplikasi lainnya yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah?

Anda bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi DapatCash, karena aplikasi ini juga terbukti bisa membayar penggunanya serta cara menarik saldo dengan langkah yang mudah.

Aplikasi DapatCash ini bahkan pernah masuk ke FYP di aplikasi TikTok dan menjadi viral di mana-mana. Pada aplikasi tersebut Anda juga bisa mengumpulkan sejumlah uang yang real hanya dengan mendengarkan musik saja, menyelesaikan sebuah misi, dan bermain game.

Tak hanya itu, ada pula sistem referral atau undian harian yang juga bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh uang dari aplikasi DapatCash tersebut. Aplikasi ini memperoleh rating sebanyak 4,4 bintang di Playstore.

Hal itu juga menjadi bukti bahwa aplikasi DapatCash menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mendapat uang secara online. Ukuran aplikasinya pun tak lebih dari 70 MB sehingga cukup kompatibel untuk jenis Smartphone apapun.

8. Zareklamy

Zareklamy

Aplikasi yang namanya unik dan agak aneh ini memang masih terbilang asing di telinga banyak orang. Nama aplikasi Zareklamy memang belum seterkenal aplikasi Helo atau TikTok. Namun aplikasi ini juga direkomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang tercepat.

Selain bisa digunakan dengan gratis, aplikasi ini juga memiliki cara kerja yang sangat mudah. Banyak pilihan yang bisa digunakan untuk memperoleh uang di aplikasi Zareklamy. Misalnya dengan hanya menonton video saja, dengan mengisi suatu survey, atau bermain game.

Apabila saldonya sudah terkumpul sampai 25$ maka Anda bisa mencairkan uang tersebut dengan cara transfer baik menggunakan Payoneer, rekening bank, atau bisa juga melalui PayPal.

9. Taloka

Taloka

Jenis aplikasi lainnya yang juga merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang adalah aplikasi Taloka. Biasanya pada investasi saham atau reksa dana, bisa menjadi solusi paling tepat untuk memperoleh penghasilkan hanya melalui internet secara online.

Namun peluang dari aplikasi Taloka ini jauh lebih besar dan mudah. Apalagi di dalam aplikasi Taloka tersebut ada banyak jenis misi yang sangat menguntungkan untuk setiap pengguna aplikasinya.

Tidak sama dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya yang biasanya uang langsung masuk ke rekening, metode pembayaran yang ada pada aplikasi Taloka hanya bisa menggunakan Payoneer dan PayPal saja.

Maka dari itu, Anda harus membuat akun PayPal terlebih dulu, untuk bisa mendapat uang dari sana. Cara pembuatan akun PayPal pun mudah sehingga akan memudahkan Anda dalam mendapat uang dari aplikasi Taloka.

10. Helo

Helo

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang paling cepat saat ini adalah aplikasi Helo. Apalagi jika Anda rajin atau rutin memposting apa saja di media sosial. Maka Helo akan menjadi pilihan terbaik.

Aplikasi yang dibuat oleh POLIGON PTE. LTD tersebut juga sudah terbukti bisa membayar para pengguna, yang telah aktif dan rutin untuk selalu menyelesaikan misi secara harian dari aplikasi Helo.

Aplikasi ini kurang lebih sama dengan dengan aplikasi seperti TikTok Lite atau seperti aplikasi Snack Video. Jika ingin memperoleh uang dalam waktu cepat, maka buatlah konten yang menarik di Helo supaya kontennya banyak disukai oleh para pengguna yang lainnya.

Rating yang diperoleh aplikasi ini di Playstore mencapai 4,7 bintang sehingga sangat tepat jika Anda menggunakan aplikasinya untuk mengisi waktu luang.

Apalagi dilihat dari review setiap penggunanya, Helo memang benar-benar membayar dengan uang yang dapat dicairkan secara langsung pada rekening.

11. LIKEit Lite

LIKEit-Lite

Masih ada lagi aplikasi yang mampu menghasilkan uang lainnya dan sudah terkenal yaitu aplikasi LIKEit Lite. Aplikasi ini menjadi opsi terbaik untuk jenis penghasil uang dengan cepat dan mudah.

Caranya juga mudah, tonton saja video yang ada di sana, undang teman untuk bergabung dan mengunduh aplikasinya, serta menyelesaikan berbagai macam misi. Konsep aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan Snack Video atau TikTok.

Namun bonus yang akan Anda peroleh dari aplikasi LIKEit Lite ini jauh lebih besar dari TikTok atau Snack Video, karena Anda bisa mendapat uang dari sini sebanyak 230 ribu rupiah bagi pengguna yang baru menggunakan aplikasinya.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya sekarang juga di Google Play kemudian klaim bonus undangannya, lalu selesaikan beragam misi yang sudah ditentukan. Tarik juga saldo ke rekening bank Anda atau melalui e-wallet.

12. VidNow

VidNow

Deretan aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba berikutnya adalah aplikasi VidNow. Aplikasi ini bisa diklaim di DANA dengan mudah.

Modalnya hanya Smartphone tipe dan merk apapun, lalu menyelesaikan misi di sana, dan menonton video sebanyak-banyaknya di Youtube. Maka Anda akan memperoleh uang sampai jutaan rupiah dari sana.

Tak hanya itu, VidNow juga mempunyai fitur yang berupa kode undangan yang juga akan memungkinkan Anda untuk mendapat bonus tambahan. Caranya yaitu dengan mengajak teman, saudara, keluarga dan sebagainya, serta membagikan kodenya di media sosial.

Sayangnya aplikasi VidNow belum bisa Anda download di Playstore. Maka untuk mengunduh serta menginstallnya, Anda harus mengunduhnya pada situs resmi mereka yaitu di https://vidnow.tv/?l=id.

Tapi jangan khawatir, karena aplikasi ini juga tak kalah seru dan terbukti membayar para penggunanya.

13. IndoToday

IndoToday

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang lainnya di tahun 2021 ini tanpa mengeluarkan modal adalah aplikasi IndoToday. Konsepnya hampir serupa dengan aplikasi BacaPlus.

Anda hanya harus membaca sejumlah artikel di aplikasi itu, supaya bisa memperoleh poin dan nantinya bisa ditukarnya dengan saldo melalui PayPal, DANA, atau langsung ke rekening bank.

Tampilan dan fitur yang ada di IndoToday ini pun cukup ringan, dan memiliki sistem yang akurat. Anda akan memperoleh banyak sekali bacaan yang menarik di sana, dan juga bermanfaat.

Misi yang harus diselesaikan di aplikasi tersebut adalah mengisi survey, membagikan link pada teman-teman, melakukan check in harian, sampai memasukkan kode undangan.

14. TikTok

TikTok

Aplikasi yang telah direkomendasikan sebelumnya dalam menghasilkan uang adalah aplikasi TikTok Lite. Namun aplikasi TikTok yang biasa juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Nyatanya, event yang ada di aplikasi ini masih terus berjalan sampai sekarang. Jumlah bonusnya pun semakin besar untuk para pengguna yang baru. Apabila menurut Anda TikTok yang versinya Lite kurang bagus, maka Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi TikTok ini.

Aplikasi yang satu ini sangat populer di seluruh dunia, karena tak hanya terbukti membayar saja tetapi juga jumlah penggunanya juga terus bertambah.

15. Neu Keuangan dan Budgeting

Neu-Keuangan-dan-Budgeting

Aplikasi yang dapat mengatur keuangan Anda secara digital dan Anda bisa mendapat uang dari sana adalah aplikasi Neu. Terdapat fitur NeuPoints di sana yang akan memungkinkan setiap penggunanya, dalam menghasilkan saldo secara tunai dengan mengundang teman.

Supaya teman-teman Anda juga menggunakan atau mengunduh aplikasi tersebut. Konsep dasar dari aplikasi ini sebenarnya bukan menghasilkan uang secara langsung, tetapi aplikasi ini tetap direkomendasikan.

Aplikasi Neu juga sudah terdaftar secara resmi di OJK sehingga sangat aman digunakan. Cara kerjanya adalah dengan membagikan kode referral, lalu Anda akan memperoleh NeuPoints yang bisa ditarik melalui GoPay atau ShopeesPay tanpa ada biaya administrasi.

16. BVZ – APK Penghasil Uang

BVZ-–-APK-Penghasil-Uang

Bisa dicoba lagi aplikasi berikutnya yang mampu menghasilkan uang, yaitu aplikasi BVZ. Aplikasi ini baru saja dirilis dan diklaim mampu memberikan hadiah pada penggunanya, caranya yaitu dengan mengundang teman serta menyelesaikan misi.

Misi yang bisa diselesaikan di aplikasi BVZ ini adalah misi investasi, check in secara harian, dan juga event undangan. Kemudian Anda dapat melakukan withdraw dengan saldo minimal 100 ribu pada e-wallet DANA, OVO, dan GoPay. Bisa juga melalui rekening bank Anda.

Jika ingin mengunduh aplikasi BVZ maka masuk ke link https://pastelink.net/37gnk, karena belum tersedia aplikasinya di Playstore.

Dari beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang telah dijelaskan di atas, pilihlah aplikasi yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi. Terutama dalam pembayaran yang mereka lakukan untuk setiap pengguna.

 

Lihat Juga :