Jumat, 04/01/2013 18:24 WIB

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara dan Pindah Lokasi

Mulai beroperasi di lantai dasar Pacific Place pada awal Mei 2013.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Jakarta - Delapan tahun menjadi penghuni Entertainment X’nter (EX), Thamrin, Hard Rock Cafe cabang Jakarta memutuskan untuk pindah ke lokasi baru, yaitu Pacific Place, Sudirman.

Sebuah pesta dilakukan pada 31 Desember lalu, sekaligus merayakan tahun baru 2013, guna menandakan telah ditutupnya Hard Rock Cafe Jakarta EX terhitung 1 Januari kemarin.

Setidaknya ada 300 orang yang menyambangi pesta penutupan Hard Rock Cafe Jakarta EX. Acara tersebut dikabarkan berlangsung meriah, semua tamu menikmati waktu yang dihabiskan di sana sambil mengucapkan selamat tinggal kepada rumah lama Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami memiliki kenangan indah di EX selama delapan tahun. Merupakan hal sedih untuk pindah, namun kami sangat tidak sabar untuk beroperasi dari lokasi baru,” kata Fonnyta Amran yang mewakili Sales & Marketing Hard Rock Cafe Jakarta seperti terlampir pada rilis pers yang diterima Rolling Stone.

“Hard Rock Cafe Jakarta baru nantinya akan menampilkan tampilan yang lebih mulus dan mutakhir seraya mempertahankan keramahan dan suasana menyambut khas Hard Rock yang tersohor,” ujar Paulus Panggabean, selaku ketua divisi F&B grup MRA.

Salah satu tambahan yang akan dilakukan pada Hard Rock Cafe Jakarta yang baru adalah unsur-unsur warisan arsitektur Jakarta dan juga adanya area makan atap terbuka.

“Ada sejumlah elemen ikonis di lokasi baru yang memberikan rasa hormat kepada warisan Indonesia dan juga musisi Indonesia. Wajah baru Hard Rock Cafe Jakarta akan mempesona, kami tidak sabar untuk menyapa tamu setia kami di lokasi baru nantinya,” lanjut Paulus.

Rumah baru Hard Rock Cafe Jakarta ini nantinya akan berlokasi di lantai dasar Pacific Place, Sudirman dan akan mulai beroperasi pada awal Mei 2013.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..