Jumat, 04/01/2013 18:24 WIB

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara dan Pindah Lokasi

Mulai beroperasi di lantai dasar Pacific Place pada awal Mei 2013.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Jakarta - Delapan tahun menjadi penghuni Entertainment X’nter (EX), Thamrin, Hard Rock Cafe cabang Jakarta memutuskan untuk pindah ke lokasi baru, yaitu Pacific Place, Sudirman.

Sebuah pesta dilakukan pada 31 Desember lalu, sekaligus merayakan tahun baru 2013, guna menandakan telah ditutupnya Hard Rock Cafe Jakarta EX terhitung 1 Januari kemarin.

Setidaknya ada 300 orang yang menyambangi pesta penutupan Hard Rock Cafe Jakarta EX. Acara tersebut dikabarkan berlangsung meriah, semua tamu menikmati waktu yang dihabiskan di sana sambil mengucapkan selamat tinggal kepada rumah lama Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami memiliki kenangan indah di EX selama delapan tahun. Merupakan hal sedih untuk pindah, namun kami sangat tidak sabar untuk beroperasi dari lokasi baru,” kata Fonnyta Amran yang mewakili Sales & Marketing Hard Rock Cafe Jakarta seperti terlampir pada rilis pers yang diterima Rolling Stone.

“Hard Rock Cafe Jakarta baru nantinya akan menampilkan tampilan yang lebih mulus dan mutakhir seraya mempertahankan keramahan dan suasana menyambut khas Hard Rock yang tersohor,” ujar Paulus Panggabean, selaku ketua divisi F&B grup MRA.

Salah satu tambahan yang akan dilakukan pada Hard Rock Cafe Jakarta yang baru adalah unsur-unsur warisan arsitektur Jakarta dan juga adanya area makan atap terbuka.

“Ada sejumlah elemen ikonis di lokasi baru yang memberikan rasa hormat kepada warisan Indonesia dan juga musisi Indonesia. Wajah baru Hard Rock Cafe Jakarta akan mempesona, kami tidak sabar untuk menyapa tamu setia kami di lokasi baru nantinya,” lanjut Paulus.

Rumah baru Hard Rock Cafe Jakarta ini nantinya akan berlokasi di lantai dasar Pacific Place, Sudirman dan akan mulai beroperasi pada awal Mei 2013.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 29 Agustus 2014 20:41 WIB

Buntut Kasus Penembakan, Konser Wiz Khalifa di Michigan Batal

Buntut Kasus Penembakan, Konser Wiz Khalifa di Michigan Batal
Beberapa waktu lalu terjadi kasus pembunuhan yang di konser rapper Wiz Khalifa di California. Kasus tersebut ternyata..
 
Jumat, 29/08/2014 21:50 WIB

Pembunuh John Lennon: 'Maafkan Kebodohan Saya'

Mark David Chapman, seorang pria paruh baya yang meluncurkan lima peluru untuk merenggut nyawa dari John .....
 
 

Incoming

Rabu, 06/08/2014 19:19 WIB

Incoming: YURA: Penyanyi-Pencipta Lagu-Pianis Musik Bagus Indonesia

Yura sukses memukau Armand Maulana, Giring, Sherina dan Glenn Fredly saat pertama kali tampil di audisi The Voice Indonesia..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 06/08/2014 12:35 WIB

Q&A: Adam Levine (Maroon 5)

Adam Levine baru saja menghabiskan makan siang berupa salmon gulung pedas dengan nasi merah di sebuah studio rekaman di Los..