FmWhatsApp 2021

Posted on

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Banyaknya pengguna ini membuat WhatsApp memiliki banyak modifikasi yang dibuat oleh penggunanya untuk mengkustomisasi fitur-fitur yang dimiliki. Salah satu versi mod yang cukup populer adalah FmWhatsApp.

FmWhatsApp 2021 sendiri merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sehingga memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih leluasa daripada WhatsApp original. Penasaran bagaimana detil dari aplikasi mod ini? Langsung saja simak ulasannya berikut.

Fitur FmWhatsApp

1. Centang biru hanya akan tampil setelah membalas pesan

Centang-biru-hanya-akan-tampil-setelah-membalas-pesan

Fitur ini terbilang sangat unik karena sangat tepat guna. Seringkali pengguna WhatsApp tidak mau terlihat apakah sudah membaca sebuah pesan atau belum sebelum membalasnya. Karena berbagai macam alasan dan privasi.

Beruntung FmWhatsApp mempunyai solusi dari permasalahan ini. WhatsApp mod ini bisa membuat status chat Anda menjadi centang biru hanya saat Anda sudah membalas pesan tersebut. Jadi tak perlu khawatir terlihat centang biru hanya karena Anda sudah membaca pesan.

2. Mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak penerima

Mengirim-pesan-tanpa-harus-menyimpan-kontak-penerima

Jika pada WhatsApp original Anda harus menyimpan kontak tujuan dahulu, baru mengirimkan pesan. Pada FmWhatsAppAnda tidak perlu melakukan ini. Karena FmWhatsApp memberikan fitur yang mirip seperti mengirim SMS.

Yaitu Anda cukup mengetikkan nomor tujuan, ketik pesan yang hendak dikirim, lalu kirimkan pesan tersebut. Ini lebih efisien dari segi waktu karena Anda tidak menghabiskan waktu menyimpan kontak. Serta dari segi memori karena memori Anda tetap bersih dari kontak yang tidak perlu.

3. Melihat status yang sudah dihapus

Melihat-status-yang-sudah-dihapus

Normalnya, status atau story WhatsApp akan terhapus setelah 24 jam atau ketika pemilik menghapusnya secara manual. Nah, jika Anda penasaran dengan status-status milik kontak Anda yang sudah dihapus, Anda bisa menggunakan aplikasi FmWhatsApp ini.

Pada aplikasi ini, Anda bebas melihat story siapa saja baik yang masih aktif, maupun yang sudah dihapus.

4. Melihat pesan yang ditarik atau dihapus

Melihat-pesan-yang-ditarik-atau-dihapus

Salah satu fitur yang cukup menguntungkan dari WhatsApp original adalah menarik atau menghapus pesan yang telah dikirim pada jangka waktu tertentu. Akan tetapi di sisi lain hal ini seringkali membuat penerima merasa penasaran dan ingin mengetahui pesan isi pesan tersebut.

Masalah ini membuat banyak aplikasi mod WA yang menyediakan fitur untuk membaca pesan yang sudah dihapus tak terkecuali pada FmWhatsApp. Dengan demikian, tidak perlu lagi khawatir dengan pesan yang dihapus karena sekarang Anda bisa membaca seluruh isi pesan.

Anda tetap dapat membaca isi pesan bahkan ketika pengirim sudah lama menghapus isi pesan tersebut.

5. Pilihan tema beragam

Pilihan-tema-beragam

Bosan dengan tampilan WhatsApp original yang begitu saja? FmWhatsApp hadir menjawab kebosanan Anda dengan fitur mengganti tema. Selain itu tema yang bisa didownload juga beraneka ragam sehingga pengguna tidak akan bosan dengan pilihan yang terbatas.

6. Filter panggilan masuk

Filter-panggilan-masuk

Terkadang ada beberapa kontak yang Anda tidak menginginkan telpon darinya. Bisa dari spammer, orang yang dibenci, atau orang-orang yang hanya ingin mengganggu. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa memilih menggunakan FmWhatsApp.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki FmWhatsApp adalah filter untuk panggilan masuk. Anda bisa memilih siapa saja yang dapat memanggil Anda melalui WhatsApp. Fitur ini tentu sangat bermanfaat tidak hanya untuk memfilter kontak yang bisa memanggil Anda.

Tapi juga dapat dimanfaatkan pada saat-saat tertentu. Misal ketika Anda sedang rapat dan tidak bisa diganggu. Anda bisa memilih untuk tidak menerima telpon dari siapa saja tanpa harus mematikan ponsel. Sangat menarik bukan?

7. Jumlah karakter pada status

Jumlah-karakter-pada-status

Menyebarkan informasi melalui status terkadang menjadi opsi terbaik karena jangkauannya luas dan caranya mudah. Akan tetapi pada WhatsApp original, kita hanya dibatasi menulis karakter sebanyak 139 karakter saja.

Beruntung FmWhatsApp 2021 sudah dimodifikasi untuk mengizinkan Anda menuliskan status dengan panjang maksimal 255 karakter. Sangat bermanfaat untuk menyebarkan informasi yang membutuhkan banyak teks di dalamnya.

8. Manipulasi status online

Manipulasi-status-online

Status online adalah masalah privasi yang sulit diatasi oleh para pengguna WhatsApp original. Oleh karena itu FmWhatsApp memberikan fitur berupa manipulasi status online. Pada fitur ini, pengguna diberi kebebasan untuk menunjukkan status onlinenya atau tidak.

Menariknya, Anda bisa sama sekali tidak menunjukkan status online sekaligus menyembunyikan statsu last seen. Atau bisa menunjukkan status selalu online dengan tujuan tertentu.

9. Menyembunyikan status view

Menyembunyikan-status-view

Sering ingin melihat status seseorang tapi tidak ingin terdeteksi oleh pemilik status? Gunakan FmWhatsApp karena aplikasi ini dapat menyembunyikan status view Anda sehingga Anda bebas menonton story orang tanpa orang tersebut mengetahuinya.

Sebenarnya WhatsApp original dapat melakukan ini namun konsekuensinya Anda tidak bisa melihat siapa saja yang menonton story Anda. Nah, dengan FmWhatsApp hal ini tidak akan terjadi.

10. Mengirim pesan kosong

Mengirim-pesan-kosong

Fitur ini mungkin tidak terlalu dibutuhkan oleh banyak pengguna. Namun tetap saja hal ini menjadi pembeda dari aplikasi originalnya. Keuntungannya mungkin bisa Anda gunakan untuk mengetes jaringan tanpa bingung harus mengetik apa.

Link Download FMWhatsapp dan Cara Install

Link-Download-FMWhatsapp-dan-Cara-Install

Setelah mengetahui fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh FmWhatsApp, apakah Anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini? Jika iya, mari lanjut untuk mengetahui link donwload dan cara penginstalannya.

  • Pertama, download dulu aplikasinya pada link Download FmWhatsApp.
  • Atur pengaturan ponsel Anda agar bisa melakukan instalasi dari sumber luar
  • Masuk ke pengaturan, pilih tombol keamanan
  • Centang opsi izinkan instal dari sumber tak dikenal
  • Selanjutnya instal seperti biasa file yang telah didownload tadi
  • Setelah aplikasi terbuka, login menggunakan data yang dimiliki kemudian setting seperti biasa.

Tips FMWhatsapp Anti Banned

Tips-FMWhatsapp-Anti-Banned

Banned adalah ancaman yang sering menghantui para pengguna WhatsApp mod tak terkecuali pengguna FmWhatsApp 2021. Namun hal ini bisa diatas jika Anda mengupdate aplikasi FmWhatsApp secara berkala. Akan tetapi sebagai pengguna versi mod, Anda tidak akan mendapatkan update secara otomatis.

Anda harus mengupdatenya sendiri secara manual dengan mengeceknya secara berkala. Caranya adalah buka YoMods yang ada pada aplikasi FmWhatsApp, lalu cek pembaruan. Jika ada pembaruan tersedia, sangat direkomendasikan untuk segera mengunduh dan menginstall pembaruan tersebut.

Dengan demikian, potensi terban oleh developer pun menjadi semakin kecil. Walaupun tidak menghilangkan risiko ban 100%.

Tips Menggunakan FmWhatsApp

Tips-Menggunakan-FmWhatsApp

Seperti yang diketahui, FmWhatsApp adalah aplikasi modifikasi yang tidak didukung oleh developer resminya. Oleh karena itu tidak disarankan untuk menggunakan nomor utama pada aplikasi ini karena keamanannya yang kurang terjamin.

Ancaman banned dari developer dan kebocoran data akan tetap ada walaupun sistem pada aplikasi sebenarnya sudah cukup aman. Jadi bijaklah dalam menggunakan aplikasi mod ini.

Sekian informasi tentang FmWhatsApp 2021 yang dapat kami bagikan. Segera download aplikasi ini dan dapatkan berbagai fitur menarik yang tidak Anda dapatkan pada WhatsApp original. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak dengan tidak merugikan orang lain ya.

 

Lihat Juga :

  1. Fouad WhatsApp

  2. WhatsApp Plus

  3. WhatsApp Aero

  4. KineMaster Diamond

  5. KineMaster Pro Apk

  6. GB WhatsApp iOS