WhatsApp Plus Mod Apk : Review Fitur + Link Download 2021

Posted on

WhatsApp Plus kini pun menjelma sebagai salah satu opsi aplikasi WhatsApp modifikasi yang paling ramai diunduh oleh para pengguna. Lantaran WA Plus ini memang oleh pengembang resminya terus diperbarui secara berkala. Sehingga beragam fitur yang disuguhkan memang menarik untuk menggaet penggunanya.

Banyak juga sematan fitur WA Plus ini yang melampaui dari ragam fitur tawaran dari aplikasi WA yang original pada umumnya. Jika kamu juga ingin mencoba banyak tawaran fitur yang tidak bisa kamu temui di WA original-nya, maka bisa langsung saja coba untuk mempelajari fitur lalu lanjut mengunduhnya di bawah.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

1. Sembunyikan ‘Terakhir Dilihat’

Sembunyikan-Terakhir-Dilihat

Memang sih jika bicara tentang WA original versi terbaru juga sudah tersemat layanan fitur untuk menyembunyikan status kapan terakhir kali terlihat. Nah di aplikasi WA Plus ini pun juga telah terdapat layanan fitur serupa untuk menyembunyikan status kapan terakhir kali pengguna terlihat aktif di WhatsApp.

Banyak pengguna yang akhirnya tetap saja melirik WA Plus untuk digunakan lantaran masih ada banyak lagi keunggulan fitur yang tak ditemukan dalam WA original. Cara mengaktifkan agar status terakhir terlihat dapat disembunyikan mudah. Pada setting Privasi, atur menu Terakhir Dilihat dengan opsi Tidak Ada.

2. Kirim File Tak Terbatas

Kirim-File-Tak-Terbatas

Jika menggunakan WA original maka kamu hanya bisa dalam sekali mengirim file maksimal 16 MB saja, maka menggunakan WA Plus justru tak ada batasan. Sangat membantu untuk kamu yang ingin berkirim file ke WhatsApp kerabat namun sama sekali tidak ingin jadi ribet lantaran harus mengirim berulang kali.

Menggunakan WA Plus ini setidaknya bisa membantumu dalam sekali kirim file hingga mencapai ukuran sebesar 50 MB ya. Berkirim foto, video atau file folder lainnya dalam jumlah banyak dalam sekali pencet bisa kamu realisasikan dengan menggunakan aplikasi chatting modifikasi bertajuk WA Plus yang satu ini.

3. Emoji Lebih Bervariasi

Emoji-Lebih-Bervariasi

Layanan fitur emoji yang jauh lebih bervariasi ini utamanya bisa maksimal digunakan jika lawan chatting-mu juga mengunduh WA Plus sama denganmu. Jika tidak maka simbol emoji tersebut saat dikirimkan hanya akan menampilkan ikon tanda tanya lantaran jenis WhatsApp yang digunakan tidak tersinkronisasi.

Alasan utama kenapa daftar pilihan emoji dalam WA Plus jauh lebih beragam dari WA original pada umumnya yakni terkait dengan bantuan saluran dengan Google Hangouts. Yang mana emoji pada Google Hangouts tersebut memang bisa diakses secara tanpa batas untuk dipilih para pengguna dengan bebas.

Dengan layanan fitur berupa opsi emoji yang jauh lebih beragam maka kegiatan chatting jauh lebih menarik serta berwarna tentunya ya. Sangat membantu juga jika kamu termasuk penggemar model chatting yang harus ekspresif jadi ada banyak pilihan yang mewakilkan ekspresi diri.

4. Tema Lebih Beragam

Tema-Lebih-Beragam

Menilik layanan fitur tema yang disematkan dalam WhatsApp original tentunya memang sangat kental dengan kesan monoton. Yang tersedia hanyalah tema dengan nuansa terang serta gelap. Cuma memiliki 2 pilihan tema mendasar itu saja. Hal yang berbeda bisa kamu rasakan menggunakan WA plus modifikasi.

Aplikasi chatting modifikasi bertajuk WA Plus ini mampu memberikan pilihan tema untuk penggunanya hingga 700 ragam yang semuanya berbeda-beda. Sangat fleksibel untuk dipilih. Cara pengunduhannya juga sangat mudah alias bisa langsung dilakukan di dalam aplikasi tanpa membutuhkan pihak ketiga lagi.

5. Fitur Balasan Otomatis

Fitur-Balasan-Otomatis

Memang tak bisa dipungkiri jika kamu memiliki sebuah bisnis maka kontak WhatsApp menjadi sarana promosi plus komunikasi yang paling menunjang. Namun sayang pada WhatsApp original belum juga bisa menyediakan layanan fitur balasan pesan secara otomatis untuk para customer yang menghubungi itu.

Tenang saja lantaran layanan fitur satu ini bisa kamu temukan dengan cuma-cuma menggunakan WA Plus. Jadi dijamin layanan komunikasi bisnismu bisa diatur jauh lebih efisien. Setiap pesan customer yang masuk bisa diatur balasannya secara otomatis. Tinggal atur saja setiap keyword sesuai dengan keinginanmu ya.

6. Kunci Keamanan Aplikasi

Kunci-Keamanan-Aplikasi

Buat kamu yang memang sangat ingin menjaga privasi, menggunakan WA Plus ini bisa menjadi solusi andalan yang terbaik. Jika pada aplikasi WA original tidak menyediakan kunci aplikasi secara otomatis maka berbeda dengan fitur WA Plus satu ini. Pengunciannya juga tak memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Cukup dengan mengunduh aplikasi chatting modifikasi WA Plus terbaru saja kamu sudah sekaligus bisa langsung menikmati fitur kunci aplikasi tersebut. Tak perlu was-was lagi aktivitas chatting-mu bakal dibaca sembarang orang. Dengan kunci aplikasi chatting modifikasi bawaan tersebut keamanan privasimu terjaga.

Link Download WhatsApp Plus

Link-Download-WhatsApp-Plus

Nah buat kamu yang memang tertarik dengan beragam tawaran fitur inovatif pada WA Plus seperti dalam uraian daftar di atas, bisa langsung coba untuk mengunduhnya di link bawah ini. Jangan khawatir berisiko lantaran link unduhan tersebut kami pilih yang terjamin aman dengan versi pembaruan yang paling baru.

Cara pengunduhannya juga terjamin sangat sederhana. Kamu tinggal ikuti saja semua instruksi yang diberikan paska klik link pengunduhan yang kami sematkan berikut ini. Seusai pengunduhan yang sempurna kini kamu bisa menikmati ragam layanan fitur menarik dengan gratis tanpa dipungut bayaran.

Nama aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk
Versi aplikasi 16.1
Ukuran aplikasi 48 MB
Pembaruan aplikasi Mei 2021
Link download aplikasi WA Plus Apk

Langkah Instalasi WA Plus

Usai mempelajari ragam fitur serta berhasil mengunduh aplikasi chatting modifikasi WA Plus melalui link di atas kamu selanjutnya bisa ikuti tutorial berikut untuk instalasi aplikasinya. Jangan khawatir aplikasi modifikasi ini tak aman lantaran sudah sekaligus dibekali dengan layanan fitur anti blokir yang terjamin.

Untuk langkah pengunduhan maupun pemasangan seperti akan kami uraikan tutorialnya di bawah ini memanglah memiliki proses sedikit panjang. Lantaran beberapa aplikasi hasil modifikasi memang harus memiliki izin pemasangan pada perangkat secara manual terlebih dulu. Simak langkahnya berikut ini ya.

  • Langkah pertama langsung klik link unduhan yang kami sematkan pada tabel sebelumnya.
  • Selanjutnya kamu barang kali akan mendapat perintah untuk memberi izin pemasangan aplikasi dari pihak tak dikenal.
  • Kamu bisa langsung saja masuk ke menu Setting ataupun Pengaturan dalam ponselmu.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi Security atau Keamanan.
  • Dari sana bisa kamu temukan opsi menu Unknown Source ataupun Sumber Tidak Dikenal yang di sampingnya tersedia kotak untuk kamu isi dengan simbol centang. Tandanya kamu telah setuju untuk menginstalasi aplikasi yang kamu maksudkan tersebut ya.

Dari-sana-bisa-kamu-temukan-opsi-menu-Unknown-Source-ataupun-Sumber-Tidak-Dikenal

  • Langkah selanjutnya kamu bisa langsung saja lanjutkan klik ikon Install.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan sekaligus pemasangan aplikasi chatting modifikasi terbarumu berhasil secara sempurna. Sekarang sudah bisa untuk kamu gunakan ya.

Semoga uraian dari beragam fitur unggulan WhatsApp Plus yang disertai link unduhannya bisa mempermudah kamu. Barangkali saja selama ini kamu memang ingin memiliki aplikasi chatting WA modifikasi populer satu ini. Selamat mencoba ragam fitur menarik yang ditawarkan di dalamnya tentunya.

 

Lihat Juga :