Senin, 17/09/2012 16:44 WIB

Album Baru Adele Terinspirasi dari Kehamilannya

Sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Adele (Foto: Facebook Page)
London - Jika pada album sebelumnya Adele banyak memasukan tema patah hati dan percintaan yang melankolis, dikabarkan album Adele yang akan datang terinspirasi dari kehamilannya.

Sahabat Adele mengatakan bahwa penyanyi berusia 24 tahun itu kini sangat menikmati kebahagiaan bersama suaminya,Simon Konecki, dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Hal itu membuat Adele semakin terinspirasi dalam menghasilkan karya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Us, “Kehamilannya telah memberikan dampak yang besar dalam menulis lagu. Dia sedang beristirahat dan mempersiapkan diri untuk menjadi ibu. Janinnya sehat dan Adele sangat bersemangat.” Pernyataan tersebut dapat menjadi tanda bahwa tema album baru Adele kali ini akan lebih luas lagi.

Adele memang sedang hamil, ia menyebarkan kabar bahagia itu pada Juni lalu melalui situs pribadinya. “Saya senang mengabarkan bahwa saya dan Simon sedang menanti anak pertama kami. Saya ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari saya,” tulis Adele dalam situs itu.

Awal pekan lalu dikabarkan bahwa Adele tengah rekaman di Studio Abbey Road, untuk mengisi lagu di film Skyfall. Adele memang memiliki citra sebagai penyanyi yang kerap membuat lagu melankolis, albumnya yang berjudul 21 (2011) sukses dipasaran dengan penjualan lebih dari 22 juta keping di seluruh dunia.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 Juli 2014 19:10 WIB

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz
Penyanyi jazz remaja Yuji Ananda ikut berbagi dengan anak-anak jalanan di bulan Ramadan tahun ini. Tak sekadar mengajak..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..