Senin, 17/09/2012 16:44 WIB

Album Baru Adele Terinspirasi dari Kehamilannya

Sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Adele (Foto: Facebook Page)
London - Jika pada album sebelumnya Adele banyak memasukan tema patah hati dan percintaan yang melankolis, dikabarkan album Adele yang akan datang terinspirasi dari kehamilannya.

Sahabat Adele mengatakan bahwa penyanyi berusia 24 tahun itu kini sangat menikmati kebahagiaan bersama suaminya,Simon Konecki, dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Hal itu membuat Adele semakin terinspirasi dalam menghasilkan karya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Us, “Kehamilannya telah memberikan dampak yang besar dalam menulis lagu. Dia sedang beristirahat dan mempersiapkan diri untuk menjadi ibu. Janinnya sehat dan Adele sangat bersemangat.” Pernyataan tersebut dapat menjadi tanda bahwa tema album baru Adele kali ini akan lebih luas lagi.

Adele memang sedang hamil, ia menyebarkan kabar bahagia itu pada Juni lalu melalui situs pribadinya. “Saya senang mengabarkan bahwa saya dan Simon sedang menanti anak pertama kami. Saya ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari saya,” tulis Adele dalam situs itu.

Awal pekan lalu dikabarkan bahwa Adele tengah rekaman di Studio Abbey Road, untuk mengisi lagu di film Skyfall. Adele memang memiliki citra sebagai penyanyi yang kerap membuat lagu melankolis, albumnya yang berjudul 21 (2011) sukses dipasaran dengan penjualan lebih dari 22 juta keping di seluruh dunia.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 29 Nopember 2014 15:53 WIB

Sah Jadi WNI, Ashraff Rilis Album 'Tak Mungkin Ku Bohongi Kamu'

Sah Jadi WNI, Ashraff Rilis Album 'Tak Mungkin Ku Bohongi Kamu'
Penyanyi dangdut yang terkenal era 1990-an, Ashraff kini telah sah menjadi warga negara Indonesia. Penyanyi yang..
 
Jumat, 28/11/2014 20:52 WIB

James Blake Kolaborasi dengan Kanye West di Album Terbaru

Penyanyi asal Inggris, James Blake dan rapper asal AS, Kanye West terlibat wawancara dengan Rolling Stone ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..