Senin, 17/09/2012 16:44 WIB

Album Baru Adele Terinspirasi dari Kehamilannya

Sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Adele (Foto: Facebook Page)
London - Jika pada album sebelumnya Adele banyak memasukan tema patah hati dan percintaan yang melankolis, dikabarkan album Adele yang akan datang terinspirasi dari kehamilannya.

Sahabat Adele mengatakan bahwa penyanyi berusia 24 tahun itu kini sangat menikmati kebahagiaan bersama suaminya,Simon Konecki, dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Hal itu membuat Adele semakin terinspirasi dalam menghasilkan karya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Us, “Kehamilannya telah memberikan dampak yang besar dalam menulis lagu. Dia sedang beristirahat dan mempersiapkan diri untuk menjadi ibu. Janinnya sehat dan Adele sangat bersemangat.” Pernyataan tersebut dapat menjadi tanda bahwa tema album baru Adele kali ini akan lebih luas lagi.

Adele memang sedang hamil, ia menyebarkan kabar bahagia itu pada Juni lalu melalui situs pribadinya. “Saya senang mengabarkan bahwa saya dan Simon sedang menanti anak pertama kami. Saya ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari saya,” tulis Adele dalam situs itu.

Awal pekan lalu dikabarkan bahwa Adele tengah rekaman di Studio Abbey Road, untuk mengisi lagu di film Skyfall. Adele memang memiliki citra sebagai penyanyi yang kerap membuat lagu melankolis, albumnya yang berjudul 21 (2011) sukses dipasaran dengan penjualan lebih dari 22 juta keping di seluruh dunia.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 23 Mei 2015 15:05 WIB

MNC Group Angkat Suara Soal Kontroversi Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015

MNC Group Angkat Suara Soal Kontroversi Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015
Angel Pieters telah menanggapi kontroversi kemenangannya di Indonesian Movie Awards 2015. Angel dengan lugas..
 
Jumat, 22/05/2015 13:10 WIB

Sutradara Konfirmasi Film 'Mad Max' Akan Berlanjut

Sutradara asal Australia, George Miller, telah mengonfirmasikan kabar bahwa ia akan menggarap film lanjutan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..