Kamis, 05/04/2012 13:40 WIB

Waspada Penipuan Berkedok Penjualan Tiket Super Junior di Jakarta

Pihak promotor akan melakukan tindakan hukum apabila masih berlanjut.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Super Junior (Foto: LG)
Jakarta - Konser Super Junior akhirnya berhasil mendapatkan kepastian setelah pihak promotor Showmaxx Entertainment mengumumkan akan digelar selama dua hari pada 28 dan 29 April di MEIS, Jakarta.

Pada akhir Maret lalu, Showmaxx Entertainment menggelar konferensi pers untuk memberikan informasi rinci tentang konser bertajuk Super Junior World Tour: Supershow 4. Dalam konferensi pers tersebut pihak promotor juga merilis daftar harga tiket konser yang akan dibagi ke dalam lima kelas.

Setelah muncul daftar harga tiket, ternyata banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba mengambil keuntungan dari para calon penonton dengan melakukan berbagai tindak penipuan.

Mengamati kondisi tersebut Showmaxx Entertainment pada Rabu (4/4) lalu merilis pernyataan berisi, "Showmaxx Entertainment tidak pernah bekerjasama dan menandatangani kerjasama dengan pihak ketiga untuk melakukan penjualan tiket konser Super Junior dalam jumlah besar."

"Showmaxx Entertainment hanya bekerjasama dengan dua perkumpulan penggemar Super Junior yaitu Sujunesia dan TwELFs yang melakukan koordinasi penjualan tiket untuk penggemar Super Junior di luar Jabodetabek dan di luar negeri dengan harga dan seating plan resmi yang dirilis oleh kami," tambah pihak promotor.

Dalam press release tersebut juga ditekankan bahwa promotor tidak menjual tiket konser Super Junior dengan harga berbeda dari yang sudah dirilis sebelumnya, demikian menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone.

"Jadi tidak benar ada tiket konser Super Junior yang dijual dengan harga 4 juta rupiah untuk kelas VVIP. Selain itu juga tidak benar tentang informasi penjualan untuk mendapatkan akses Meet & Greet dengan Super Junior," tulis rilis pers tersebut.

Karena banyaknya tindak penipuan bermunculan berkaitan dengan penjualan tiket konser Super Junior ini, pihak promotor meminta untuk pihak-pihak yag tidak bertanggung jawab tersebut untuk segera menghentikan aksinya. Apabila masih berlanjut, pihak promotor akan menempuh tindakan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Showmaxx Entertainment juga mengimbau kepada ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) agar tidak membeli tiket di pihak yang tidak ditunjuk oleh promotor sebagai rekanan. Karena Showmaxx Entertainment tidak bertanggung jawab apabila ada kerugian yang dialami apabila membeli tiket-tiket dari pihak ilegal tersebut.

Tiket konser ini akan mulai dijual kepada publik pada hari Jumat (7/4) mendatang di Twin Plaza Hotel, Jakarta selama satu hari saja.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..