Senin, 06/02/2012 14:59 WIB

Bon Iver Menolak Tampil di Grammy Awards 2012

Tidak disebutkan siapa artis yang akan berkolaborasi dengan Justin Vernon dan kawan-kawan.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Justin Vernon dari Bon Iver (Foto: Moses)
Jakarta - Tidak akan ada “Skinny Love,” “Calgary” ataupun “Holocene” yang akan dinyanyikan dengan indah oleh Justin Vernon di malam penganugerahan Grammy Awards 2012, 12 Februari nanti.

Bon Iver telah dipastikan tidak akan tampil, meskipun kelompok indie-folk asal Wisconsin, AS ini masuk dalam empat nominasi dan diundang sebagai salah satu bintang tamu di acara itu.

Dijelaskan oleh Rolling Stone, Justin Vernon mengatakan bahwa bandnya telah menolak tawaran bermain di Grammy Awards mendatang. Alasannya adalah karena mereka tidak nyaman dengan penampilan kolaborasi dengan musisi lain yang diajukan pihak penyelenggara.

“Kami seperti ingin mengatakan 'f**k you',” ujar sang vokalis kepada Billboard. Menurut Vernon, alasannya sebetulnya bukan karena musisi tandem Bon Iver nanti. “Rock and roll seharusnya tidak ditentukan oleh seseorang yang memiliki pekerjaan itu (pihak penyelenggara), Rock and roll seharusnya ditentukan oleh seseorang dengan gitar dibelakang pundak mereka,” tegas Vernon kembali.

Ketika ditanya siapa musisi yang sebenarnya akan berkolaborasi dengan Bon Iver di malam Grammy Awards nanti, Vernon tidak menyebutkan siapa orang itu dan hanya menjawab, “Orang hebat. Seseorang yang saya inginkan untuk bermain dengannya.”

Dalam penganugerahan ini dikabarkan Bon Iver masuk ke dalam empat kategori nominasi sekaligus. Diantaranya Record of the Year, Best New Artist, Song of The Year, Best Alternative Music Album.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 20 Desember 2014 09:45 WIB

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik
Bukan perkara mudah menjaga sebuah grup musik tetap solid untuk waktu yang lama. Tapi Michael Learns To Rock (MLTR)..
 
Jumat, 19/12/2014 16:44 WIB

Ini Harga Tiket Konser Taeyang di Jakarta

Setelah mengumumkan jadwal konser Taeyang di Jakarta, kini promotor Synergism Entertainment telah merilis ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..