Selasa, 31/01/2012 11:55 WIB

Spice Girls Reuni?

Mel B tak sengaja membocorkan hal tersebut di acara stasiun televisi Australia.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
Jakarta - Girlband ternama asal London, Inggris sekaligus fenomena dekade ’90-an, Spice Girls, diberitakan akan kembali berkumpul guna tampil di Diamond Jubilee pada 4 Juni 2012, yang diadakan untuk memeringati 60 tahun berkuasanya Ratu Elizabeth.

Melanie Brown atau Mel B alias “Scary Spice” adalah individu yang membeberkan berita tersebut secara tidak sengaja saat tampil di sebuah acara stasiun televisi Australia. Sebelumnya, kuintet tersebut digosipkan tampil di Olimpiade London 2012.

“Saya pikir Diamond Jubilee milik Ratu Elizabeth adalah acara yang lebih masuk akal untuk reuni Spice Girls,” ujar Mel B seperti dikutip Us Magazine menanggapi rumor penampilan Spice Girls di Olimpiade London 2012. Sadar bahwa ia berkata terlalu banyak, ia lekas mengganti topik pembicaraan.

The Sun melaporkan bahwa Mel B sempat berkata kepada kru acara televisi tersebut: “Saya akan dimusuhi banyak orang karena telah mengatakan hal tersebut. Semua masih top secret.

Walaupun begitu, ia terlihat semangat soal kemungkinan reuni Spice Girls dengan berkata, “Saya selalu bersedia untuk turut serta jika Spice Girls reuni. Saya cinta rambut dan aksesoris ‘Scary Spice’. Saya adalah seorang Spice Girl dari dulu sampai sekarang.”

Mel B bersama Mel C alias “Sporty Spice”, Victoria Beckham alias “Posh Spice”, Emma Bunton alias “Baby Spice”, dan Geri Halliwell alias “Ginger Spice” terakhir kali tampil bersama pada sebuah rangkaian tur reuni yang dimulai pada Desember 2007 dan berakhir Februari 2008.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 14:45 WIB

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa
Erwin Gutawa mengingatkan pentingnya untuk tak melupakan sejarah musik Indonesia. Erwin sendiri tentu saja tak ingin..
 
Rabu, 26/11/2014 15:55 WIB

Jose Mourinho Puji Performa Chelsea

Jose Mourinho memuji penampilan anak asuhannya saat menghabisi Schalke dengan skor 5-0. Bagi Mourinho ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..