Selasa, 31/01/2012 11:55 WIB

Spice Girls Reuni?

Mel B tak sengaja membocorkan hal tersebut di acara stasiun televisi Australia.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
Jakarta - Girlband ternama asal London, Inggris sekaligus fenomena dekade ’90-an, Spice Girls, diberitakan akan kembali berkumpul guna tampil di Diamond Jubilee pada 4 Juni 2012, yang diadakan untuk memeringati 60 tahun berkuasanya Ratu Elizabeth.

Melanie Brown atau Mel B alias “Scary Spice” adalah individu yang membeberkan berita tersebut secara tidak sengaja saat tampil di sebuah acara stasiun televisi Australia. Sebelumnya, kuintet tersebut digosipkan tampil di Olimpiade London 2012.

“Saya pikir Diamond Jubilee milik Ratu Elizabeth adalah acara yang lebih masuk akal untuk reuni Spice Girls,” ujar Mel B seperti dikutip Us Magazine menanggapi rumor penampilan Spice Girls di Olimpiade London 2012. Sadar bahwa ia berkata terlalu banyak, ia lekas mengganti topik pembicaraan.

The Sun melaporkan bahwa Mel B sempat berkata kepada kru acara televisi tersebut: “Saya akan dimusuhi banyak orang karena telah mengatakan hal tersebut. Semua masih top secret.

Walaupun begitu, ia terlihat semangat soal kemungkinan reuni Spice Girls dengan berkata, “Saya selalu bersedia untuk turut serta jika Spice Girls reuni. Saya cinta rambut dan aksesoris ‘Scary Spice’. Saya adalah seorang Spice Girl dari dulu sampai sekarang.”

Mel B bersama Mel C alias “Sporty Spice”, Victoria Beckham alias “Posh Spice”, Emma Bunton alias “Baby Spice”, dan Geri Halliwell alias “Ginger Spice” terakhir kali tampil bersama pada sebuah rangkaian tur reuni yang dimulai pada Desember 2007 dan berakhir Februari 2008.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 15:16 WIB

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku
Aksi d'Masiv untuk mengumpulkan dana untuk para korban Gaza belum berakhir. Lewat-lewat lagu merdu penuh arti, d'Masiv..
 
Kamis, 24/07/2014 19:54 WIB

Simak Single Terbaru Weezer, 'Back To The Shack'

“Back to the shack” merupakan judul lagu dari single band Wezeer yang telah dirilis untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..