Rabu, 03/08/2011 17:29 WIB

Slash Mulai Mengerjakan Album Solo Kedua

Vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy, rencananya akan mengisi vokal pada semua lagunya.
Oleh: Rama Wirawan
Share :   
image
Slash (Foto: daigooliva)
Jakarta - Gitaris rock legendaris Slash mengumumkan melalui akun Twitter bahwa dirinya telah masuk putaran kedua dari proses pra-produksi pengerjaan album solo keduanya. “It's going to be a rockin' fn' record,” tulis gitaris Velvet Revolver itu pada Rabu [3/8].

Dalam sebuah wawancara dengan Planet Rock pada Mei 2011, mantan gitaris Guns N’ Roses tersebut memang telah mengumumkan bahwa album solo keduanya akan rilis sekitar musim semi. Slash juga telah memberitahukan bahwa vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy, yang pada album solo perdananya menyanyikan “Back from Cali” dan “Starlight,” akan menyanyikan semua lagu di album berikutnya.

“Saya dan Myles telah menulis semuanya sepanjang tur jadi kami punya banyak materi. Dan pada titik ini kami mungkin akan mulai sedikit pra-produksi pada Juni dan melakukan tur pada Juli. Pada September kami akan melakukan pra-produksi lagi dan albumnya dijadwalkan rilis pada Maret atau April,” ungkap Slash saat itu.

Sementara itu Myles Kennedy yang diwawancara terpisah mengatakan dirinya sangat tersanjung karena dipilih untuk menangani departemen vokal pada album kedua Slash. “Saya pikir ini adalah sesuatu yang keren yang bisa kami lakukan. Kami sangat menikmati bekerja satu sama lain,” katanya kepada The Pulse Of Radio.

Album solo perdana Slash yang bertajuk Slash dirilis pada Maret 2010 silam. Dalam album yang awalnya hendak diberi nama ‘Slash & Friends’ itu, Slash menggandeng banyak musisi papan atas seperti Ian Astbury, Ozzy Osbourne, Iggy Pop, Lemmy Kilmister, Chris Cornell, hingga Fergie.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 29 Januari 2015 11:05 WIB

Kesempatan Langka Ferdinand Pardosi 'Berguru' pada Armand Maulana

Kesempatan Langka Ferdinand Pardosi 'Berguru' pada Armand Maulana
Sebuah kesempatan langka akhirnya bisa dirasakan oleh Ferdinand Pardosi. Ferdinand bisa 'berguru' dengan musisi sekelas..
 
Rabu, 28/01/2015 16:57 WIB

Faith No More Merilis Single Terbaru, 'Superhero'

Grup rock asal Amerika Serikat, Faith No More baru-baru ini mengumumkan tanggal dirilisnya lagu terbaru ...
 
 

Incoming

Rabu, 14/01/2015 16:09 WIB

Incoming: Danilla, Penyanyi Pendatang Baru Terbaik

Sulit untuk membayangkan bahwa biduanita yang telah merilis Telisik, salah satu album Indonesia terbaik rilisan 2014,..

Music Biz

Senin, 12/01/2015 18:49 WIB

Pelaku Seni Yogyakarta Bersatu Mendirikan Label Rekaman Piringan Hitam, Nirmana Records

Uji Hahan (seniman yang juga aktif di musik independen), Uma Gumma (produser musik yang aktif di Soundboutique dan Ace House..

Q & A

Selasa, 20/01/2015 14:10 WIB

Q&A: Synyster Gates (Avenged Sevenfold)

Apabila Anda melihat penampilan Avenged Sevenfold, baik secara live atau melalui YouTube, mungkin Anda tidak dapat mengabaikan..