Dengarkan Lagu Baru Pharrell, “There’s Something Special”

Menjadi soundtrack 'Despicable Me 3' bersama empat lagu baru lainnya

Oleh
Pharrell Williams. instagram/Pharrell

Baru-baru ini penyanyi sekaligus produser musik Pharrell menngeluarkan sebuah lagu baru yang cerah dan inspiratif berjudul "There"s Something Special," yang diambil dari soundtrack film Despicable Me 3 yang akan datang.

Sejauh ini Pharrell telah berkontribusi musik pada seluruh tiga film Despicable Me, termasuk di dalamnya hits besar "Happy", single pertama untuk waralaba kedua film tersebut.

Jika sentuhan disko pada "Happy" mendorong lagu itu menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 dan membantu Pharrell meraih sebuah nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song, "There"s Something Special" menawarkan groove yang lebih kokoh dan alunan gitar soul klasik yang memberi sentuhan melankolis pada lagu ini.

Akan tetapi kemegahan produksi lagu ini – vokal latar, harmoni, dan alunan synthesizer yang cerah – membuat "There"s Something Special" terdengar ringan dan menyenangkan, sementara Pharrell bernyanyi dengan falsettonya yang berkarisma, "There"s something special on the other side of this moment/ And it"s about what you and I decide!"

"There"s Something Special" praktis menjadi kelanjutan single Pharrell sebelumnya, yang juga menjadi soundtrack Despicable Me 3, "Yellow Light."

Secara keseluruhan, musisi ini berkontribusi atas lima lagu baru untuk soundtrack, yang mana baru akan dirlis pada 23 Juni nanti melalui i am OTHER Entertainment/ Columbia Records. Despicable Me 3 sendiri baru akan tayang pada 30 Juni mendatang.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  5. 10 Film Indonesia Terbaik 2016

Add a Comment