Mondo Gascaro dan Vira Talisa Siap Tampil di Gelaran Authenticity, Rolling Stone Cafe

Terselenggara pada 7 April mendatang

Oleh
Mondo Gascaro Bayu Adhitya

Gelaran musik berkala Authenticity akan kembali diselenggarakan pada 7 April mendatang di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta; menandakan ketujuh kalinya acara ini berkolaborasi dengan Rolling Stone Music Series. Edisi kali ini bakal diramaikan oleh dua penyanyi solo yang tengah mendapat sorotan berbagai kalangan, yaitu Mondo Gascaro dan Vira Talisa.

Pada November 2016 lalu, Mondo Gascaro merilis album penuh perdana bertajuk Rajakelana yang kemudian menerima puja-puji. Album tersebut berisi sebelas lagu dengan single utama "A Deacon's Summer". Selain itu ada pula nomor "Lamun Ombak" yang melibatkan vokal lembut Aprilia Apsari dari White Shoes and the Couples Company.

Selain dirilis di tanah air, Rajakelana yang menempati posisi kedua pada daftar album terbaik Indonesia 2016 versi majalah Rolling Stone juga dilepas di pasaran Jepang. Pada akhir Februari lalu Mondo mengeluarkan video musik "Naked" sebagai pengantar perilisan album di Negeri Sakura. Dalam mewujudkan hal ini, Ivy League Music sebagai label rekaman yang menaungi Mondo Gascaro bekerja sama dengan label rekaman Production Dessinee asal Jepang.

Penghujung tahun 2016 juga dimanfaatkan oleh Vira Talisa untuk melepas album mini perdana. Single utamanya berjudul "Walking Back Home" di mana video musiknya bisa disaksikan melalui kanal YouTube milik Orange Cliff Records selaku label rekaman yang menaungi Vira.

Rencananya Vira Talisa akan tampil untuk pertama kalinya dengan format full band di gelaran Authenticity x Rolling Stone Music Series ini. Sebelumnya, ia melakukan pentas dengan iringan satu gitaris saja.

Untuk dapat menghadiri Authenticity di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta pada 7 April mendatang, penonton dapat membeli cover charge sebesar Rp 35 ribu dengan bonus majalah Rolling Stone Indonesia edisi lalu. Cover charge untuk acara ini sudah bisa dibeli melalui situs goers.co/authenticity-rollingstone. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Konser Lima Dewa Gitar Dunia di Jakarta
  2. Meluncurkan Album Debut, Mooner Gelar Acara ‘NasiPadangEveryday’
  3. Eks-Drummer Dewa 19 Memperkuat Duo Math Rock, Direct Action
  4. Bergabung dengan Orange Cliff Records, Helmproyek Rilis Album Mini
  5. Penampilan Danilla dan Stars and Rabbit di Authenticity

Add a Comment