Duo Elektronika Prancis, Air, Bakal Tampil di Singapura Untuk Pertama Kali

Harga tiket terbagi menjadi empat kategori, dari 88 dolar Singapura hingga 148 dolar Singapura

Oleh
Air Facebook Air

Nicolas Godin dan Jean-Benoit Dunckel yang tergabung dalam duo elektronika asal Prancis, Air, telah dikonfirmasi akan tampil di Singapura untuk pertama kali dalam sejarah. Konser ini bakal terlaksana pada 27 Mei mendatang di Teater Esplanade, Singapura.

“Bergabunglah dengan kami untuk sebuah malam istimewa bersama pesona Air dalam penampilan perdana mereka di Singapura,” ujar Secret Sounds Asia selaku promotor.

Tiket sudah bisa dibeli melalui APACTix.com dengan harga yang terbagi menjadi empat kategori, yaitu Category 1 seharga 148 dolar Singapura, Category 2 seharga 128 dolar Singapura, Category 3 seharga 108 dolar Singapura, dan Category 4 seharga 88 dolar Singapura.

Air terbentuk pada 1995 silam dan mulai mencuri perhatian global sejak dirilisnya album perdana Moon Safari tiga tahun kemudian. Mereka mengusung elektronika yang sensual dan atmospheric sekaligus; bayangkan Brian Wilson bereksperimen dengan Kraftwerk. Nama Air kian melejit setelah diminta menulis komposisi musik untuk film perdana Sofia Coppola, The Virgin Suicides (1999).

Di sepanjang karier mereka, Air telah menelurkan delapan album penuh; terakhir adalah Music for Museum (2014). Selain itu, mereka juga memiliki sejumlah kompilasi yang salah satunya baru dirilis tahun lalu: album kumpulan lagu terbaik yang diberi tajuk Twentyears.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Pesta Death Metal Maksimal di Everloud III
  4. Bag Raiders, Pendulum dan Colour Castle Akan Tampil di Bestival Bali 2017
  5. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017

Add a Comment