Kuartet Psychedelic Ibu Kota, Circarama, Lepas Video Musik "Porcelain Sky"

Merupakan single dari album perdana yang akan datang

Oleh

Setelah satu tahun lalu menyebarkan "Porcelain Sky" lewat kanal Free Download situs Rolling Stone Indonesia, kini Circarama telah melepas video musik untuk lagu yang sama via saluran YouTube pihak band. Single ini merupakan salah satu lagu yang akan masuk dalam album perdana kuartet psychedelic ibu kota tersebut.

Video musik "Porcelain Sky" menampilkan para personel Circarama yang bertelanjang dada dengan riasan wajah putih dan sentuhan warna merah di bawah mata. Dalam pengerjaannya, Mokhamad Edhy bertindak sebagai sutradara, penata gambar, dan penyunting sekaligus.

Lirik lagu "Porcelain Sky" sendiri bercerita tentang seseorang dengan kepribadian introver yang menghabiskan banyak waktu dalam pikirannya sendiri. Pada lagu ini, ia mengutarakan keinginannya untuk bisa berada di luar keadaan tersebut.

Terbentuk sejak 2013 silam, Circarama diperkuat oleh vokalis sekaligus gitaris Jugo Djarot, gitaris Faiz Mochamad Rais, bassist dan vokalis Rifaldi Moeli, serta drummer Eki Yuda Sena. Mereka merupakan roster terbaru dari label rekaman independen Helat Tubruk; menyusul Tigapagi, Marsh Kids, Polka Wars, dan Littlelute. (rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  4. Indonesia Raih Tiga Nominasi Asia Pacific Screen Awards 2017
  5. Movie Review: Pengabdi Setan (2017)

Add a Comment