Krakatau Reunion Gelar Showcase Untuk Album Terbaru ‘Chapter One’

Diadakan pada 28 Februari mendatang

Oleh
Sampul album 'Chapter One' dari Krakatau Reunion Dok. Krakatau Reunion

Supergrup jazz Krakatau, kini bernama Krakatau Reunion, akan menggelar showcase untuk album terbaru Chapter One pada Selasa (28/2) mendatang di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta. Konser ini dipersembahkan oleh DSS Production.

Album Chapter One dirilis pada bulan Desember 2016 lalu dan menandakan kembalinya supergrup ini dengan mayoritas formasi asli setelah terakhir merilis album bersama lebih dari dua dekade lalu. Krakatau Reunion diperkuat keyboardist Dwiki Dharmawan dan Indra Lesmana, pemain bas Pra Budi Dharma, gitaris Donny Suhendra, penggebuk drum Gilang Ramadhan, serta vokalis Trie Utami.

Mereka sudah merilis empat album yang masing-masing bertajuk Krakatau (1987), Second Album (1988), Kau Datang (1989) dan Kembali Satu (1990). Semuanya dirilis oleh label rekaman Bulletin. Setelah itu, sebagian besar personel sempat meninggalkan Krakatau dan hanya menyisakan Dwiki Dharmawan yang meneruskan proyek ini dengan musik jauh berbeda.

Album Chapter One dari Krakatau Reunion berisikan sebelas lagu dengan suasana fusion. Proses produksinya dilakukan di Bali, rekaman di Jakarta, mixing di Bali, dan mastering di New York, AS. Dengan kesibukan masing-masing personel, mereka menyempatkan diri untuk penggodokan karya terbaru di tiga tempat: Hotel Chedy, Tanjung Benoa, studio rumahan Indra Lesmana di Sanur, dan studio rumahan Trie Utami di Batubulan, Gianyar.

Cover charge untuk Music Series: Krakatau Reunion Chapter One Showcase sudah dijual dengan harga Rp 350 ribu. Selain tanda masuk, pembeli juga akan mendapat bonus berupa majalah Rolling Stone Indonesia edisi Maret 2017 dan CD album Chapter One dari Krakatau Reunion.

Pemesanan cover charge bisa dilakukan melalui aplikasi GOERS. Ada harga khusus bagi tiga ratus pemesan pertama, yaitu Rp 300 ribu. Bagi yang ingin memesan meja di Rolling Stone Cafe agar bisa menonton dengan lebih nyaman dapat menghubungi nomor 0812-1818-216 dan 021-7816611/021-7822828. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Saksikan Video Musik Single Terbaru Roxx, “Black Status”
  2. Krakatau Reunion Gelar Showcase Untuk Album Terbaru ‘Chapter One’
  3. KunoKini Kumpulkan Enam Versi Remix "HeyBeb!!" Dalam Album Mini
  4. Konser Tunggal Scaller Pindah Tempat
  5. Induk Perusahaan Layanan Streaming Musik Joox Tertarik Berinvestasi pada Go-Jek

Add a Comment