Lihat Petikan Komik Perdana Slayer yang Berdarah-darah

'Slayer: Repentless' Akan terbit di bulan ini juga

Oleh
Slayer. Andrew Stuart

Selama lebih dari tiga dekade, Slayer telah menggambarkan darah, kekerasan, ancaman di dalam musik dan video mereka. Bulan ini, mereka melakukannya dalam bentuk cetak.

Edisi perdana komik resmi dari band thrash metal Slayer: Repentless, akan tersedia bulan ini, dengan cerita yang dihasilkan dari terpidana misterius yang menggunakan tutup mata di beberapa video musik teranyar mereka. Kelompok ini memilih artis komik Twilight Zone Guiu Vilanova untuk memberi tampilan yang berdarah-darah pada cerita dan penulis Metalocalypse Jon Schnepp untuk menulis sebuah kisah yang cukup mengerikan dan sesuai dengan lirik band. Enam halaman dari edisi ini dapat dinikmati di bawah ini.

Cerita dibuka saat dua bersaudara, Adrian dan Wyatt - yang terakhir adalah subyek dari video musik Slayer pada "Repentless," "You Against You" dan "Pride in Prejudice"- ngobrol tentang alasan Wyatt meningalkan kelompok Neo-Nazi keluarganya dan pindah ke kota yang bernama Repentless (Beberapa tanda dalam komik merujuk pada lagu-lagu Slayer). Wyatt menjadi, mengutip Adrian, seorang "pengkhianat ras" dan jatuh cinta dengan seorang perempuan kulit hitam, yang khusus untuk pengikut Adrian, merujuk di komik itu sebagai "the cause", untuk melakukan aksi kekerasan terhadap teman Wyatt dan menciptakan aksi yang cukup berdarah agar ia dipenjara. Pratinjau berakhir dengan pengawal menguji kadar kebencian Wyatt dan itu menjadi semakin berdarah-darah dari sana, mengarah pada sebuah cameo oleh anggota band.

Schnepp mengatakan tahun lalu kepada Rolling Stone bahwa ia bekerja keras untuk menemukan suasana yang tepat untuk seri komik ini. " Saya bekerja keras untuk komik ini karena saya ingin menghormati apa yang telah diwariskan," ujar Schnepp. "Itu tidak bisa bernilai rendah atau jenaka. Ia harus kasar, bengis, dan sangat berani."

Komik ini akan tersedia dalam dua sampul. Satu, memuat muka berdarah Wyatt, dibuat oleh pemenang Eisner Award Glenn Fabry sementara yang lainnya, sebuah kerangka dengan salib menusuk kerangka tulang tersebut, oleh Eric Powell (The Goon). Keduanya akan terbit pada 25 Januari mendatang. (ims/wnz)

Halaman 1

Halaman 2

Halaman 3

Halaman 4

Halaman 5

Halaman 6

Editor's Pick

Add a Comment