Aksi Kiper Utama Arsenal Membawakan Lagu Nirvana

Sebagai drummer.

Oleh

Salah satu penjaga gawang terbaik di persepakbolaan Eropa, Petr Cech, baru-baru ini mengunggah sebuah video pada kanal YouTube resminya di mana ia beraksi sebagai drummer dalam membawakan lagu Nirvana. Cech, yang kini berseragam tim "Meriam London", Arsenal, membawakan lagu "In Bloom" dari album perdana Nirvana yang fenomenal bertajuk Nevermind.

Pada video tersebut, Cech terlihat begitu fokus dalam memainkan set drum miliknya. Namun sayangnya, permainan drum Cech nampaknya tak sepiawai dengan keahlian dirinya dalam menjaga gawang. Cech, 33, yang berganti seragam dari Chelsea ke Arsenal pada pertengahan 2015 lalu, memang rajin mengunggah video dirinya bermain drum menampilkan lagu-lagu rock populer.

Selain "In Bloom" dari Nirvana, Cech juga sempat menampilkan lagu "Walk", "Learn to Fly", "Best of You" dari Foo Fighters, "Have a Nice Day" dari Stereophonics, "Cheers" dari Rihanna, "Clocks" dari Coldplay, "Piromanos" dari Vetusta Morla, "For the First Time" dari The Script, "Anna Molly" dari Incubus, dan "Magnificent" dari U2.

Pada awal musim 2015/2016 Liga Premier Inggris, Cech sudah mendapat sorotan lebih dari para pencinta sepak bola Eropa. Utamanya karena aksi-aksi penyelamatan yang membuat timnya terhindar dari kekalahan saat melawan Liverpool di Emirates Stadium, London, Inggris pada akhir Agustus lalu.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Arsenal, mantan kapten dan mitra terbaik Cech di Chelsea, John Terry, sempat mengatakan, "Petr Cech akan menyalamatkan 12-15 poin untuk Arsenal di musim depan. Ia telah menjadi pemain profesional yang sangat hebat tahun lalu."

Setelah absen satu pekan karena jadwal kualifikasi Piala Eropa 2016, Arsenal akan menyambut pekan kelima Liga Premier Inggris dengan melawan Stoke City di kandang pada 12 Agustus.

Editor's Pick

Add a Comment