Morrissey Batalkan Konser Karena Sakit

Penyanyi kenamaan Inggris, Morrissey dikabarkan telah membatalkan konsernya di Atlanta, AS karena jatuh sakit.

Oleh
Penyanyi kenamaan Inggris, Morrissey dikabarkan telah membatalkan konsernya di Atlanta, AS karena jatuh sakit. Sebelumnya, ia dijadwalkan untuk tampil di Cobb Energy Performing Arts Centre pada 4 Juni sebagai bagian dari tur AS yang sedang dijalani.

Menurut Atlanta Access, bukan hanya Morrissey yang sakit, tapi begitu pula dengan anggota dari band pembantunya dan kru. Tur AS ini dijadwalkan untuk kembali pada 6 Juni di Atlantic City, New Jersey.

Menurut NME, pembatalan ini menandai keempat kalinya Morrissey tidak jadi konser di Atlanta sejak Desember 2012. Ia membatalkan konser pertamanya setelah ibunya jatuh sakit, lalu menunda dua konser pada 2013 karena masalah kesehatannya sendiri.

Morrissey akan merilis album baru World Peace Is None of Your Business pada 14 Juli mendatang. Sementara itu, mantan pentolan The Smiths ini dikabarkan mencari sebuah perusahaan distribusi musik baru.

Sebelumnya, Morrissey membuat kesepakatan dengan Warner-Chappell Music yang mengurus The Smiths dan karir solonya selama 30 tahun terakhir. Namun, situs penggemar Morrissey True-To-You melaporkan jika kesepakatannya akan berakhir dan saat ini ia sedang mencari yang baru.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Narasi Musik Metal Indonesia di Kancah Dunia
  3. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  4. Saksikan Foo Fighters Memainkan Lagu Baru, "Lah Di Da"
  5. 10 Film Indonesia Terbaik 2016

Add a Comment