Jumat, 16/08/2013 23:40 WIB

Jeda Tur Konser Asia, Gitaris Metallica Berselancar di Bali

Berbelanja perlengkapan berselancar senilai lebih dari Rp 20 juta.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Kirk Hammett dan Betet Merta di Pantai Padma, Bali. (Foto: Instagram/DavidDeckers)
Denpasar - Kala jeda tur konser keliling Asia Metallica yang tengah bergulir sekarang ini, kabar mengejutkan datang dari Pulau Dewata. Gitaris legendaris Kirk Hammett saat ini dikabarkan tengah berlibur di Bali untuk menikmati hobi lamanya, berselancar.

Beberapa foto yang menampilkan Kirk Hammett tengah berlibur di Bali beredar di media sosial mulai Jumat (16/8) petang tadi. Mulai dari foto yang menampilkan seorang petugas bandara Ngurah Rai Bali tengah berpose dengan Hammett hingga foto Kirk Hammett tengah berada di sebuah perahu bersama para peselancar legendaris Bali, Rizal Tanjung dan Wayan “Betet” Merta.

“Awalnya saya dihubungi oleh teman yang mengabarkan kalo Kirk Hammett ingin berselancar di Bali tapi ia tidak membawa papan dan ingin membelinya di tempat kami, akhirnya datanglah ia tadi pagi ke outlet kami,” ujar Ivona Puspita selaku PR Rip Curl Asia saat dihubungi oleh Rolling Stone.

Menurut Ivona, Kirk Hammett datang bersama seorang body guard dan beberapa kawannya ke outlet Rip Curl di Jalan Sunset Road 69 dengan hanya mengenakan celana pendek, kaus hitam, topi, kaca mata hitam serta bersandal jepit saja.

“Seperti turis biasa saja penampakannya, jadi banyak orang yang tidak ngeh kalo itu sebenarnya Kirk Hammett-nya Metallica. Tadi pun yang sadar cuma beberapa pengunjung toko kami saja,” imbuhnya.

Selama di outlet Rip Curl tersebut gitaris Metallica ini dikabarkan berbelanja seluruh perlengkapan berselancar hingga menghabiskan uang lebih dari Rp 20 juta, “termasuk membeli long board seharga Rp 8 juta,” jelas Ivona lagi.

Rencananya bassist Rob Trujillo juga dikabarkan bakal bergabung dengan Hammett untuk berselancar di Bali, kedua anggota Metallica ini memang telah sejak lama dikenal memiliki hobi berselancar.

Hammett dikabarkan telah tiba di Bali sejak Kamis (15/8) kemarin seusai tampil bersama bandnya selama dua malam di Shanghai, Cina untuk pertama kalinya pada 13 dan 14 Agustus lalu. Metallica sendiri masih akan tampil di beberapa kota lagi di Asia yaitu, Seoul (18/8), Kuala Lumpur (21/8), Singapura (24/8) dan Jakarta (25/8).

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..