Kamis, 20/09/2012 17:44 WIB

Robbie Williams Iri Pada One Direction

Mereka sukses pada usia yang masih sangat muda.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Robbie Williams (Foto: Robbie Williams Facebook Page)
London - One Direction terus menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk para musisi. Robbie Williams adalah salah satu musisi yang turut menyoroti kesuksesan One Direction, bahkan ia mengaku iri dengan One Direction. Robbie bahkan berharap dirinya bisa kembali lagi menjadi remaja agar dapat bergabung dengan One Direction

“Saya iri dengan mereka dan berharap bisa seperti mereka. Saya juga ingin melihat seperti apa mereka beberapa tahun mendatang. Mereka tampil seperti mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Itu ide brilian yang membuat mereka menjadi menarik,” ujar Robbie seperti dikutip Musicnews.

Robbie Williams akan merilis album studio kesembilan yang diberi judul, Take the Clown, pada November mendatang, dalam wawancaranya ia juga bercanda jika single terbarunya, “Candy”, tidak sukses di pasaran, dia tidak akan tur.

“Saya tidak ingin memaksa semua bangsa untuk menyukai 'Candy’, tetapi jika lagu itu tidak mejadi hit, saya tidak akan tur. Saya akan memelihara jenggot dan menjadi gendut jika lagu itu tidak hit. Terserah Anda, jika Anda mau saya seperti itu. ‘Candy’ menurut saya akan menjadi hit, tetapi perkiraan saya sering salah,” canda Robbie.

One Direction memang banyak mengundang reaksi, boy band fenomenal itu dikabarkan telah mengumpulkan uang sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar 1 trilyun rupiah dari berbagai penampilannya dalam dua tahun belakangan ini. Penghasilan itu datang dari penjualan album, DVD, dan sponsor.

Bulan ini One Direction baru saja menjadi bintang iklan Pepsi dengan nilai kontrak 11 juta poundsterling atau sekitar Rp 170 miliar. Pendapatan itu dipastikan akan terus bertambah, karena mereka akan menggelar tur dunia, dan tahun depan mereka akan merilis film.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 30 Januari 2015 22:51 WIB

Parade Bahasa Slang Depapepe, Mulai 'Woles' Sampai 'Sakitnya Tuh Di Sini'

Parade Bahasa Slang Depapepe, Mulai 'Woles' Sampai 'Sakitnya Tuh Di Sini'
Tidak cuma harmoni gitar sangat melodius saja yang tersaji di konser tunggal Depapepe di Jakarta. Tapi juga parade..
 
Jumat, 30/01/2015 19:35 WIB

Potret Siap Rilis Single Baru, 'Gimana Caranya'

Tujuh tahun tanpa album baru, grup musik pop rock yang dibentuk di Jakarta dengan nama Potret telah ...
 
 

Incoming

Rabu, 14/01/2015 16:09 WIB

Incoming: Danilla, Penyanyi Pendatang Baru Terbaik

Sulit untuk membayangkan bahwa biduanita yang telah merilis Telisik, salah satu album Indonesia terbaik rilisan 2014,..

Music Biz

Kamis, 29/01/2015 19:40 WIB

Agar Tak Dibajak, Taylor Swift Daftarkan Lirik-lirik Lagu ke Kantor Merek Dagang

Baru-baru ini diputuskan jika ada yang hendak menggunakan lirik-lirik lagu Taylor Swift seperti "This Sick Beat," "Party Like..

Q & A

Selasa, 20/01/2015 14:10 WIB

Q&A: Synyster Gates (Avenged Sevenfold)

Apabila Anda melihat penampilan Avenged Sevenfold, baik secara live atau melalui YouTube, mungkin Anda tidak dapat mengabaikan..