Kamis, 20/09/2012 17:44 WIB

Robbie Williams Iri Pada One Direction

Mereka sukses pada usia yang masih sangat muda.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Robbie Williams (Foto: Robbie Williams Facebook Page)
London - One Direction terus menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk para musisi. Robbie Williams adalah salah satu musisi yang turut menyoroti kesuksesan One Direction, bahkan ia mengaku iri dengan One Direction. Robbie bahkan berharap dirinya bisa kembali lagi menjadi remaja agar dapat bergabung dengan One Direction

“Saya iri dengan mereka dan berharap bisa seperti mereka. Saya juga ingin melihat seperti apa mereka beberapa tahun mendatang. Mereka tampil seperti mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Itu ide brilian yang membuat mereka menjadi menarik,” ujar Robbie seperti dikutip Musicnews.

Robbie Williams akan merilis album studio kesembilan yang diberi judul, Take the Clown, pada November mendatang, dalam wawancaranya ia juga bercanda jika single terbarunya, “Candy”, tidak sukses di pasaran, dia tidak akan tur.

“Saya tidak ingin memaksa semua bangsa untuk menyukai 'Candy’, tetapi jika lagu itu tidak mejadi hit, saya tidak akan tur. Saya akan memelihara jenggot dan menjadi gendut jika lagu itu tidak hit. Terserah Anda, jika Anda mau saya seperti itu. ‘Candy’ menurut saya akan menjadi hit, tetapi perkiraan saya sering salah,” canda Robbie.

One Direction memang banyak mengundang reaksi, boy band fenomenal itu dikabarkan telah mengumpulkan uang sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar 1 trilyun rupiah dari berbagai penampilannya dalam dua tahun belakangan ini. Penghasilan itu datang dari penjualan album, DVD, dan sponsor.

Bulan ini One Direction baru saja menjadi bintang iklan Pepsi dengan nilai kontrak 11 juta poundsterling atau sekitar Rp 170 miliar. Pendapatan itu dipastikan akan terus bertambah, karena mereka akan menggelar tur dunia, dan tahun depan mereka akan merilis film.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..