Sambut Film 'Chrisye', Konser Penghormatan untuk Chrisye Siap Digelar

Bakal menghadirkan bintang-bintang dari berbagai generasi

Oleh
Para pengisi acara konser penghormatan untuk Chrisye Instagram Eclatt Story

Konser penghormatan untuk Chrisye yang diberi judul Chrisye The Spirit Continues Music Fest akan dilaksanakan pada 29 November mendatang. Gelaran ini diadakan untuk menyambut film Chrisye sekaligus mengenang sepuluh tahun wafatnya sang maestro Chrisye. Acara ini digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro, dan Seno M. Hardjo.

Chrisye The Spirit Continues Music Fest bakal diadakan di Balai Sarbini, Jakarta mulai pukul 19.00 sampai 23.30 WIB. Konser ini menampilkan Glenn Fredly dan Reza Artamevia dengan iringan Denny Chasmala and Friends. Selain itu konser ini juga menghadirkan Sore dan Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita). Para pengisi acara akan membawakan beberapa lagu Chrisye dalam versi masing-masing dan sebuah lagu hits ciptaan mereka.

Konser ini juga menyediakan ruang bagi musisi yang juga YouTubers seperti Oskar Mahendra, Deredia, dan Eclatt Story. Para YouTubers dipilih karena sering melakukan cover lagu dan mempunyai banyak subscribers. Mereka dibebaskan untuk membawakan lagu Chrisye dengan versi dan genre masing-masing.

Tiket bisa dibeli di Kiostix, Blibli, Goers, dan Tokopedia. Untuk kategori Gold dipatok Rp 350 ribu dan Silver seharga Rp 275 ribu. Ada harga Early bird yang tersedia hingga 10 November.

Konser direncanakan untuk berjalan keliling ke beberapa kota, antara lain Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makassar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris

Add a Comment