Linkin Park Merencanakan Acara untuk Mengenang Chester Bennington

Band tersebut akan mengadakan penghormatan spesial di Los Angeles

Oleh
Linkin Park. Facebook/Linkin Park

Linkin Park akan mengadakan acara publik di Los Angeles, AS untuk mengenang vokalis mereka Chester Bennington. Band ini mengumumkan rencana tersebut dalam catatan pendek yang mendalam di Facebook dan menulis bahwa mereka akan mengumumkan rinciannya segera. Bennington tewas karena bunuh diri pada 20 Juli lalu.

Linkin Park juga berterima kasih kepada para penggemar mereka dengan menulis, "Hanya ingin berterima kasih untuk semua penggemar kami di seluruh dunia atas curahan kasih sayang yang luar biasa, yang telah menguatkan semangat kami selama masa-masa sulit ini. Kami berlima sangat berterima kasih atas segala dukungan kalian saat kami memulihkan dan membangun masa depan Linkin Park."

Linkin Park belum kembali ke atas panggung atau tampil di muka umum setelah wafatnya Bennington. Namun, band tersebut telah merilis pernyataan yang membahas "kesedihan dan penyangkalan" mereka saat mengenang waktu-waktu kebersamaan mereka dengan sang mendiang vokalis.

"Kepergianmu meninggalkan kekosongan yang tidak akan pernah bisa terisi –suara riuh, menyenangkan, ambisius, kreatif, baik, dan murah hati itu hilang," tulis band tersebut. "Kami mencoba mengingatkan diri kami bahwa iblis yang membawamu pergi dari kami adalah bagian dari masalahnya. Lagi pula, caramu menyanyikan iblis-iblis itu yang membuat semua orang jatuh cinta padamu. Tanpa takut kau memperlihatkan mereka, dan dengan itu, membawa kita bersama dan mengajarkan kami untuk lebih menjadi manusia."

Bennington dimakamkan pada 29 Juli lalu di Palos Verdes Estates, California, AS. Selama upacara pemakaman, Mike Shinoda dan Joe Hahn dari Linkin Park membacakan eulogi, begitu juga teman satu band Bennington di Dead by Sunrise, Ryan Shuck.

Para penggemar di seluruh dunia juga telah menggelar acara mengenang Bennington dengan cara mereka sendiri, sementara itu, banyak musisi juga telah memberi penghormatan pada sang vokalis. Baru-baru ini Chris Martin dari Coldplay memainkan lagu "Crawling" milik Linkin Park di sebuah acara di New Jersey , AS sedangkan Jay-Z memainkan "Numb/Encore" –dari album kolaborasi bersama Linkin Park, Collision Course –di V Festival. (aby/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment