Dengarkan Lagu Jahat Queens of the Stone Age, "The Evil Has Landed"

Lagu kedua yang dirilis dari album 'Villains'

Oleh
Queens of the Stone Age Nora Lezano

Queens of the Stone Age telah merilis lagu baru yang kejam, "The Evil Has Landed", dari album mendatang bertajuk Villains yang akan rilis pada 25 Agustus melalui label rekaman Matador.

Lagu ini dibuka dengan alunan blues metal yang sigap dan vokal falsetto Josh Homme yang terdengar manis sekaligus jahat. Seiring dengan lajuan lagu, gitar yang meledak-ledak pada "The Evil Has Landed" berpindah antara riff yang renyah dan kejutan-kejutan psychedelic, perlahan membangun kesimpulan lagu yang mengejutkan; sebuah lagu rock & roll klasik menggoda dengan nyanyian Homme yang angkuh, "Here we come/Get outta' the way/ Matters not/ What the people say."

"The Evil Has Landed" menyusul lagu dari Villains yang telah dirilis duluan, "The Way You Used to Do." Villains, turut diproduseri oleh Mark Ronson, menandai album pertama Queens of the Stone Age setelah …Like Clockwork empat tahun silam.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone akhir-akhir ini, Homme mengutarakan keinginannnya untuk membuat Queens of the Stone Age terdengar lebih danceable dan alasannya mengajak Ronson sebagai produser. "Saya pikir mungkin orang musik tidak bisa memahami tumpang tindih yang luas antara Ronson dan Queens," kata Homme. "Jika Anda mendengar 'Uptown Funk', Anda mendengar suara renyah yang rapat, dan itulah yang ingin saya tuju untuk album baru. Saya ingin album baru ini seperti Songs for the Deaf, tapi dilihat dengan kacamata renang dari bawah air--kejernihan semacam itu. Selain itu, Ronson terobsesi dengan ketukan drum seperti saya."

Queens of the Stone Age akan memulai tur Amerika Utara dalam rangka mempromosikan Villains pada 6 September di Port Chester, New York, AS. (aby/rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment