Beyoncé Perkenalkan Anak Kembar dalam Foto Resmi Pertama

“Sir Carter dan Rumi berumur satu bulan hari ini,” tulis penyanyi tersebut di Instagram

Oleh
Beyonce bersama Sir dan Rumi. instagram.com/beyonce

Beyoncé memperkenalkan sepasang bayi kembar Sir dan Rumi Carter kepada dunia dalam foto resmi pertama mereka tersebut. Penyanyi tersebut mengunggah foto itu ke Instagram dengan keterangan, "Sir Carter dan Rumi satu bulan hari ini."

Dalam foto tersebut, Beyoncé yang berkerudung memegang bayi kembarnya dengan berlatarkan bunga di taman.

Foto ini menjadi kelanjutan atas pengumuman kehamilan anak kembar penyanyi ini pada Februari lalu, di mana ia dibalut kerudung hijau dan berlutut di hadapan bunga. "Kami ingin membagikan kasih dan kebahagiaan kami," tulis keluarga Carter saat itu. "Kami diberkati dua kali lipat. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas harapan baik kalian."

Penyanyi tersebut telah melahirkan bulan lalu. Kurang dari dua minggu setelah mengunggah pengunguman resminya bersama dengan foto kehamilannya di bawah air, Beyoncé memberikan penampilan memukaunya di Grammy Awards, yang menjadi penampilan pertamanya setelah mengumumkan kehamilan bayi kembarnya.

Bulan lalu, People melaporkan nama kedua bayi kembar tersebut terbongkar dalam dokumen pendafataran merk dagang yang diajukan pada Kantor Paten dan Merk Dagang AS. TMZ juga mengonfirmasikan dokumen tersebut telah diajukan, sebelumnya perusahaan yang sama mengajukan pula surat yang mirip atas nama Blue Ivy lebih dulu tahun ini. (aby/wnz)

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on



Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  4. Indonesia Raih Tiga Nominasi Asia Pacific Screen Awards 2017
  5. Movie Review: Pengabdi Setan (2017)

Add a Comment