Saksikan Debut Lagu Baru Foo Fighters, "Dirty Water"

Band untuk pertama kalinya memainkan dari album baru ‘Concrete and Gold’saat tampil di Paris

Oleh

Foo Fighters untuk pertama kalinya memainkan lagu terbaru mereka "Dirty Water" saat konser di AccorHotels Arena di Paris beberapa waktu yang lalu. Lagu tersebut akan muncul di album mini mendatang mereka, Concrete and Gold yang rilis pada 15 September nanti.

"Dirty Water" dimulai sebagai sebuah lagu rock alternatif yang membuat Dave Grohl bernyanyi dengan baik menyatu dengan gitar yang berdengung. Namun kemudian, Foo Fighters membiarkan suasana lagu surut dan – diikuti sejenak sunyi di tengah lagu – lalu dihajar oleh nada menyerang yang menciptakan headbang di paruh kedua lagu.

Concrete and Gold adalah album Foo Fighters setelah Sonic Highways pada 2014 dan album mini Saint Cecilia pada 2015. Mereka merekam Concrete and Gold bersama produser pop kontemporer Greg Kurstin yang pernah bekerjasama dengan Adele, Sia, Pink, dan lainnya.

Foo Fighters akan memulai tur Amerika Utara untuk mempromosikan Concrete and Gold pada 14 Oktober di Richmond, Virginia. Mereka juga akan membintangi sebuah festival musik baru bernama Cal Jam 17 pada 7 Oktober di San Bernardino, California. Sederet bintang lain pun akan tampil termasuk di antaranya Queens of the Stone Age, Cage the Elephant, dan Liam Gallagher. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  2. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  3. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  4. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment