Saksikan Video Musik Terbaru dari Jason Ranti “Suci Maksimal”

Dengan bintang video personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun

Oleh

Penyanyi dan penulis lagu folk Jason Ranti meluncurkan video musik terbaru untuk lagu "Suci Maksimal". Video yang dikerjakan oleh Sinema Pinggiran ini menampilkan Heri Mukekapur dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun sebagai bintang video.

Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, konsep video musik ini bercerita tentang seorang teroris yang diperankan oleh Heri Mukekapur yang ingin melakukan bom bunuh diri, namun muncul keraguan dalam dirinya hingga akhirnya ia mengurungkan niatnya.

Video yang disutradarai oleh Allan Soebakir ini diambil gambarnya di sekitar Senen dan sebuah kontrakan di daerah Pamulang. Gambar-gambar sederhana namun penuh makna diambil oleh duo sinematografer yaitu Alkin "Borock" dan Endy Febrinand.

Lagu "Suci Maksimal" diambil dari album Akibat Pergaulan Blues dari Jason Ranti yang baru dirilis oleh Demajors. Diunggah pada 20 Juni 2017, video bisa disaksikan di kanal YouTube Sinema Pinggiran.

Tak lama sebelumnya, Jason Ranti juga merilis musik video dari lagu yang terdapat di album Akibat Pergaulan Blues. Lagu "Bahaya Komunis" yang menjadi single dibuat videonya oleh Abie Borneo. Video tersebut menampilkan The Popo menggambar mural sementara Jason Ranti menyanyi.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  2. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  3. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  4. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment