Sandhy Sondoro Siap Bersaing di Kompetisi Musik 'White Nights of St. Petersburg', Rusia

Acaranya akan diselenggarakan pada 8-10 Juli mendatang

Oleh
Sandhy Sondoro. Decky Arrizal

Penyanyi solo pop/rock tanah air, Sandhy Sondoro, siap bersaing di festival musik internasional White Nights of St. Petersburg, Rusia, yang diselenggarakan pada 8-10 Juli mendatang. Sandhy akan beraksi di program kompetisi festival tersebut yang berlokasi di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Rusia. Selain Sandhy program ini juga bakal mendatangkan 12 peserta lainnya dari berbagai negara.

White Nights of St. Petersburg pertama kali diselenggarakan pada 1992 silam. Pada 2011 festival ini semakin mendunia berkat mendapatkan dukungan dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Beberapa musisi tamu yang sudah pernah tampil di White Nights of St. Petersburg adalah Sheryl Crow, Steve Vai, Mr. Big, Bryan May, Julio Iglesias, Ringo Starr & All Starr Band, hingga Deep Purple.

"Musisi muda dan berbakat dari seluruh dunia akan ambil bagian di dalam program kompetisi festival ini. Seperti biasanya, terdapat pula Music Forum dengan bintang tamu para musisi ternama dunia serta pelaku bisnisnya," terang pihak acara seperti dilansir dari situs resminya.

Sandhy akan berkompetisi di ajang ini bersama peserta lain yaitu Prima (Thailand), Sara Sangfeld (Swedia), Tina Eve (Israel), Nuno Resende (Portugal), Liquid Oxygen Can (Cina), Kamen Joshi (Jepang), Jorge Pardo (Peru), George Gakis (Yunani), Andrea Nocera (Italia), Alma Maquet (Perancis), Alejandro Irrizari (Amerika Serikat), dan The Russians (Rusia).

"Saya ikut kompetisi ini demi nama harum Indonesia di kancah festival musik Internasional," ucap Shandy seperti dikutip dari siaran persnya. "Bagi saya jangan pikirkan apa yang tanah airmu telah berikan kepadamu, tetapi berikanlah darimu yang terbaik sebanyak-banyaknya untuk tanah airmu. Mohon doanya agar niat dan usaha saya di ajang ini bisa membawa hasil bagus dan mengharumkan nama Indonesia," pungkasnya.

Wihte Nigths of St. Petersburg 2017 juga akan diramaikan oleh sejumlah musisi tamu seperti Scorpions, Dr. Feelgood, New Power Generation, Kid Creole and Coconuts, Nik West, Busta Rhymes, Jason Derulo, Sophia Loren, Leonid Agutin, Stas Mikchailov, dan Alain Delon.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Afgan Dipaksa Turun Panggung di Prambanan Jazz Festival 2017
  2. Sixpence None the Richer, Dewa19, KLa Project, Stinky Siap Ramaikan The 90's Festival 2017
  3. Bos Prambanan Jazz Menjelaskan Insiden yang Menimpa Afgan
  4. Tertunda Lima Tahun, Hightime Rebellion Akhirnya Merilis Album Perdana
  5. Saksikan Trailer Film ‘Pengabdi Setan’ Garapan Ulang Joko Anwar

Add a Comment