JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’

Berisikan enam belas lagu bernuansa J-Pop

Oleh
Tim J dari JKT48 Achmad Soni Adiffa

Idol group JKT48 meluncurkan setlist terbaru Sekarang Sedang Jatuh Cinta pada Jumat (19/5) di JKT48 Theatre, fX Sudirman. Setlist berisikan enam belas lagu ini dibawakan oleh tim J dari JKT48 dan akan dibawakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Setlist Sekarang Sedang Jatuh Cinta aslinya dibawakan oleh tim A dari AKB48 dengan judul Tadaima Renaichuu. Pertama kali diluncurkan pada 2007, setlist ini bertahan selama lebih satu tahun sebagai setlist utama tim A di AKB48 Theatre.

Beberapa lagu yang termuat dalam Sekarang Sedang Jatuh Cinta pernah pula dibawakan dalam setlist lainnya. Lagu-lagu tersebut adalah "Only Today" di setlist tim J B.E.L.I.E.V.E., lalu "Cinta Pertama di Jam 7 Lewat 12" di setlist tim KIII B.E.L.I.E.V.E., "BINGO!" di setlist tim KIII Himawarigumi, dan "Seragam Ini Sangat Mengganggu" di setlist tim J Demi Seseorang.

Walau masih didominasi lagu-lagu bernuansa J-Pop, setlist ini juga diwarnai variasi musik seperti Ska ("Only Today"), Reggae ("Pulang Kampung"), sampai 80s Pop ("Sampai Musim Semi Tiba").

Di penampilan pertamanya, anggota yang tampil adalah Della Delila, Dena Siti Rohyati, Devi Kinal Putri, Dwi Putri Bonita, Feni Fitriyanti, Gabriela Margareth Warouw, Melody Nurramdhani Laksani, Michelle Christo Kusnadi, Priscillia Sari Dewi, Riskha Fairunnisa, Saktia Oktapyani, Shani Junianatha, Sinka Juliani, Syahfira Angela Nurhaliza, Thalia Ivanka Elizabeth dan Viviyona Apriani.

Selain Sekarang Sedang Jatuh Cinta, JKT48 juga akan meluncurkan ulang setlist Matahari Milikku dengan kali ini dibawakan oleh tim T. Sedangkan tim KIII masih akan membawakan setlist B.E.L.I.E.V.E.

Belum diketahui kapan DVD atau audio CD Sekarang Sedang Jatuh Cinta dijual. Untuk menyaksikan tim J membawakan setlist Sekarang Sedang Jatuh Cinta dapat melihat jadwal pertunjukan di situs resmi JKT48 .

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment