Penyanyi Inggris, Dua Lipa, Meluncurkan Single Terbaru, “Lost In Your Light”

Akan masuk ke dalam album debutnya yang akan berisi 12 lagu

Oleh
Dua Lipa dan Miguel. Facebook/Dua Lipa

Penyanyi muda wanita asal Inggris yang sedang bersinar saat ini, Dua Lipa, akhir pekan lalu mengumumkan single terbarunya yang berjudul "Lost In Your Light". Di single terbarunya ini, dia tak tampil seorang diri, melainkan mengajak seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Miguel.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Rolling Stone, "Lost In Your Light" nantinya juga akan hadir di album perdana Dua Lipa, yang bertajuk sama dengan namanya, Dua Lipa. Jika tak ada aral melintang, album tersebut akan dirilis oleh label Warner Music pada 2 Juni mendatang.

Meski hanya sebagai "cameo" di single ini, Miguel berhasil menjalankan perannya sesuai porsi, namun tetap menggoda di balik balutan pop elektronik kental khas Dua Lipa.

Selain Miguel, di album debut ini Dua Lipa juga terlibat kolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya. Salah satu yang cukup tenar adalah dengan vokalis dan pencipta lagu di band Coldplay, Chris Martin. Keduanya berkolaborasi di lagu "Homesick", yang menjadi track penutup di album tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman single "Lost In Your Light" ini, Dua Lipa juga membeberkan daftar lagu lengkap yang nantinya menjadi amunisi bagi album debutnya. Total terdapat dua belas lagu dalam album yang mencantumkan DJ tenar, Zedd dalam jajaran kerabat kerja produser.

Dalam dua belas lagu itu, enam di antaranya sudah dirilis terlebih dahulu sejak Agustus 2015 dalam bentuk single. Diantaranya "New Love", "Be The One", "Last Dance", Hotter Than Hell", "Blow Your Mind (Mwah)" yang sangat mengangkat nama Dua Lipa, dan tentunya single terbaru, "Lost In Your Light".

"Menyenangkan sekali karena ketika saya merilis "New Love" dan "Be The One", saya mendapati orang-orang yang mengatakan "lagu-lagu itu seperti nyambung dengan saya". Saya ingin orang-orang (yang mendengarkan) merasakan hal itu dan saya ingin mereka tahu mereka tidak sendirian dan kita di sini melalui semua hal brengsek itu bersama-sama. Itu tujuan utamanya," ungkap Dua Lipa dalam sesi wawancara dengan DigitalSpy.

Dua Lipa sendiri dikabarkan akan meramaikan festival Glastonbury dan pada Agustus mendatang, untuk pertama kalinya tampil di Jakarta dengan menjadi salah satu penampil di festival musik tahunan, We the Fest. (wnz)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  2. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  3. JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
  4. Dialog Santai Komunisme dalam Peluncuran Album Debut Jason Ranti
  5. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017

Add a Comment