Rich Chigga Akan Jalankan Tur Amerika Serikat Perdana

Salah satunya menjadi pengisi acara festival musik yang juga menampilkan Kendrick Lamar, Tyler, the Creator, dan Future

Oleh
Rich Chigga Facebook Rich Chigga

Rapper sensasional dalam negeri Rich Chigga akan menjalankan tur Amerika Serikat pertamanya. Ia bakal menyambangi lima lokasi pada musim panas tahun ini. Pengumuman disampaikan lewat akun Instagram resminya.

Rich Chigga akan memulai tur di The Roxy, Los Angeles pada 28 April. Tempat ini merupakan salah satu kelab ternama di kawasan Sunset Strip yang pernah menjadi tempat konser Prince hingga Ariana Grande. Kemudian pada 30 April, Rich Chigga akan tampil di Constellation Room, Orange County.

Pada 3 Mei, Rich Chigga akan berada di SOB's yang berlokasi di New York. Kelab ini dikenal karena fokus kepada musik hip hop, world music, Latin, Brazil, dan semacamnya. Kanye West adalah salah satu nama besar yang pernah main di tempat ini.

Lalu pada 5 Mei, Rich Chigga dijadwalkan untuk menjadi salah satu pengisi acara Rolling Loud Festival, Miami; bersanding dengan nama-nama tenar dari dunia hip hop, seperti Kendrick Lamar, Tyler, the Creator, dan Future.

Tur akan ditutup di Middlelands Festival, Texas pada 6 Mei. Festival musik tiga hari ini memiliki konsep perkemahan yang dipertemukan dengan musik elektronik.

Cant wait to breathe your air america.

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on


Sejak merilis single "Dat Stick" melalui YouTube pada Februari 2016, Rich Chigga menarik perhatian banyak orang dengan gayanya yang jenaka. Sampai tulisan ini dibuat, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 43 juta kali. Lagu ini bahkan sampai di-remix dengan bintang ramu rapper ternama Ghostface Killah dan Pouya.

Rich Chigga adalah persona yang dibuat oleh remaja 17 tahun bernama Brian Imanuel. Ia sebelumnya dikenal sebagai selebriti Vine berkat sejumlah video pendeknya yang viral. Ia kini direkrut oleh 88rising, sebuah manajemen yang memiliki fokus terhadap hip hop di Asia. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment