Single Pertama dari Album Terakhir Chuck Berry Diluncurkan

Berjudul "Big Boys" dari album ‘CHUCK’ yang akan dirilis 16 Juni mendatang

Oleh
Chuck Berry saat tampil di Swedia pada 2007. Håkan Henriksson

Selang beberapa hari setelah wafatnya raja rock & roll sesungguhnya, Chuck Berry, pada Sabtu (18/3) lalu, kini single terbaru Chuck yang berjudul "Big Boys" sudah bisa didengarkan melalui kanal YouTube ChuckBerryVEVO. "Big Boys" merupakan single perdana dari album terakhirnya bertajuk CHUCK yang juga berkolaborasi dengan Tom Morello dan Nathaniel Rateliff. Album ini rencananya akan dirilis pada 16 Juni mendatang via Dualtone Records.

"Sejak kepergian Chuck pada Sabtu lalu, keluarga Berry menerima banyak pertanyan dari sahabat, penggemar, dan juga media mengenai status album terbarunya CHUCK, yang diumumkan pada ulang tahunnya yang ke-90, 18 Oktober 2016," ujar keluarga Chuck Berry seperti yang dilansir dari NME.

"Bekerja untuk mempersiapkan album rekaman ini dalam beberapa bulan terakhir bahkan beberapa tahun terakhir membuat Chuck merasa gembira dan puas. Sementara hati kami sedang sangat berat saat ini, kami tahu Chuck tidak memiliki keinginan lebih besar daripada melihat album ini dirilis ke dunia, dan kami tahu tidak ada cara lain untuk merayakan dan mengingat 90 tahun hidupnya selain melalui musik."

Mereka juga menambahkan, "Untuk beberapa bulan dari sekarang kami sudah memliki rencana dan persiapannya juga sudah dibuat bersama kawan-kawan kami di Dualtone Records, untuk membocorkan informasi dan musik lebih rinci dari albumnya pekan ini. Sebagai penghormatan kepada Chuck Berry dan rasa syukur kepada para penggemarnya di seluruh dunia, kami akan melaksanakan rencana ini dalam beberapa hari mendatang." (wnz)

Berikut daftar lengkap judul lagu dalam album CHUCK:

  1. "Wonderful Woman"
  2. "Big Boys"
  3. "You Go To My Head"
  4. "3/4 Time (Enchiladas)"
  5. "Darlin"
  6. "Lady B. Goode"
  7. "She Still Loves You"
  8. "Jamaica Moon"
  9. "Dutchman"
  10. "Eyes Of Man"

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang
  2. 24 Kota Merayakan Record Store Day 2017 di Indonesia
  3. Alvin Eka Putra: Bermusik dengan Sikap Mental Positif
  4. Kelompok Penerbang Roket dan Mooner Dijadwalkan Tampil di Australia
  5. Unit Post-Punk Pendatang Baru Ibu Kota, Pelteras, Rilis Dua Lagu dalam Format Kaset

Add a Comment