Band Metal Winky Wiryawan, Rahasia Intelijen, Merilis Video Musik Terbaru

“API” merupakan single kedua

Oleh

Selang sebulan setelah merilis single perdana "Bisana", Rahasia Intelijen kembali meluncurkan lagu terbarunya bertajuk "API" sejak 8 Maret lalu. Band thrash metal pendatang baru ini pun sudah melepas video musiknya melalui kanal YouTube Rahasia Intelijen.

Untuk pengerjaannya, Rahasia Intelijen bekerja sama dengan Putu Sutha Nata Wijaya selaku sutradara, penyunting, sekaligus aktor dalam video musik "API". Juga dibantu Chrisna Widarsana (penata gambar), Michael SR (penata cahaya), dan Cynara Diniarti (penata artistik).

"Pergerakan kamera kasar, potongan gambar cepat dengan balutan warna biru seperti panasnya api kekerasan dalam adegan video musik ini, sedangkan beberapa gambar ada yang tidak fokus identik dengan pandangan seseorang yang sedang mengalami depresi tingkat tinggi," tulis Rahasia Intelijen mengenai konsep video musik "API" dalam siaran pers yang diterima Rolling Stone.

"Lagu ini bercerita tentang sisi gelap seseorang yag terbakar api dendam sampai berbuat sesuatu yang melewati akal sehat," tambah Rahasia Intelijen mengenai lagu yang liriknya ditulis Kolonel Zulkifli selaku vokalis. Mereka juga menyatakan bahwa lagu "API" beraliran thrash hardcore metal dengan hentakan drum cepat dibalut dengan raungan gitar padat dan kasar, berbeda dengan single perdana "Bisana".

Selain Kolonel Zulkifli, Rahasia Intelijen diperkuat oleh gitaris Winky Wiryawan, gitaris Cesar, bassist dan synth Topan Tofano, serta drummer Aldy. Band yang digagas Winky dan Topan ini resmi terbentuk sejak Oktober 2016 lalu.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Gorillaz Akan Meluncurkan Album Baru April Mendatang
  5. HURT’EM, Menggerinda Hingga Tingkat Paling Ekstrem

Add a Comment