We The Fest 2017 Umumkan Fase Pertama Daftar Penampil

Lewat sebuah video yang digarap oleh sutradara muda, Gianni Fajri

Oleh

Festival musik besutan Ismaya Live, We The Fest 2017, siap diselenggarakan untuk pertama kalinya selama tiga hari yaitu pada 11, 12, 13 Agustus mendatang. Hingga berita ini dituliskan, belum diketahui lokasi penyelenggaraan We The Fest yang tahun ini memasuki usia ke empat tahun. Namun pada Jumat (24/2) ini, pihak Ismaya Live sudah mengumumkan fase pertama daftar pengisi acara.

Pengumuman daftar pengisi acara We The Fest 2017 dilakukan lewat sebuah video yang unik dan menarik garapan sutradara muda, Gianni Fajri. Video tersebut diperankan oleh tiga tokoh utama yaitu model muda Carissa Perusset, stylist Rahajeng Puspitasari, juga musisi Januar Kristianto.

Di dalam video tersebut ketiganya bersenang-senang di dalam sebuah ruangan yang menyimpan barang-barang dengan nama para penampil We The Fest 2017. Mereka adalah Phoenix, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Shura, Yuna, Danilla, Stars & Rabbit, hingga The Sigit. Kemudian ketiga model pun ditemani oleh kemunculan beberapa penampil lainnya seperti Mondo Gascaro, Raisa, Agrikulture, dan Scaller.

Pada pekan lalu We The Fest 2017 telah membuka penjualan tiket terusan selama tiga hari. Ada dua kategori tiket yang sudah dijual yaitu kategori General Admission (GA) seharga Rp 960 ribu (pra-pesan 1 dan early entry 1) dan Rp 1.040.000 (pra-pesan 2), juga kategori Very Important Banana (VIB) seharga Rp 2.400.000. Pembelian bisa dilakukan secara daring lewat situs resmi We The Fest ataupun secara offline lewat beberapa gerai minimarket.

Pada pergelaran tahun lalu, We The Fest sukses diselenggarakan selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Edisi ketiga dari We The Fest tersebut berhasil menyedot 20 ribu penonton dengan menampilkan sederet musisi seperti seperti Mark Ronson, CL, The 1975, Macklemore & Ryan Lewis, Sheila On 7, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, hingga Rich Chigga.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. Movie Review: Posesif
  4. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017
  5. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa

Add a Comment