Lima Dewa Gitar Dunia Konser di Jakarta April Mendatang

Generation Axe terdiri dari Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi

Oleh
Generation Axe: Nuno Bettencourt, Zakk Wylde, Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Tosin Abasi. Facebook/Generation Axe Tour

Generation Axe yang terdiri dari lima dewa gitar dunia yaitu Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi akan menyambangi Jakarta dalam tur konser keliling Asia yang akan berlangsung pada April Mendatang. Konser para gitaris kawakan ini diadakan oleh Original Production dan bertempat di Econvention Ancol pada 21 April 2017.

"Pertunjukan The Generation Axe adalah sebuah penampilan unik dari lima gitaris dahsyat yang berbakat yang tampil bersama-sama untuk menciptakan sebuah pertunjukan gitar yang hebat yang pastinya memukau dan menyenangkan," ujar Steve Vai di situs resmi mereka.

Penjualan tiket normal untuk bisa menyaksikan lima gitaris ini baru dilangsungkan pada 27 Februari mendatang di situs Original Production dan berbagai gerai karcis yang telah ditunjuk. Kelas penonton yang dijual terdiri dari Festival B (Rp 550 ribu), Festival A (Rp 750 ribu), VIP (Rp 1.000.000) dan VVIP (Rp 1.500.000).

Khusus untuk tiket pra-jual di mana pembeli akan mendapat potongan harga sebesar 20%, penjualan hanya berlangsung selama dua hari pada 24 dan 25 Februari di TRS Diner Café, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, negara Asia yang telah pasti bakal dikunjungi The Generation Axe terdiri dari Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Indonesia dan Thailand. Sebelumnya, entitas yang terbentuk pada 2016 ini sempat melangsungkan tur di Amerika pada medio April dan Mei tahun lalu.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 20 Lagu Indonesia untuk Kaum Buruh
  2. [Exclusive] Emir Hermono Merilis Album '3 AM in Jakarta'
  3. Movie Review: Guardians of the Galaxy Vol. 2
  4. Damon Albarn Bicara tentang Album Terbaru Gorillaz yang Penuh Bintang dan Masa Depan Blur
  5. Stars and Rabbit Siap Menjalani Tur Konser Asia 2017

Add a Comment