Francis Ford Coppola Akan Membuat Video Game ‘Apocalypse Now’

Direncanakan rilis 2020 mendatang

Oleh
Francis Ford Coppola. FICG.mx

Film perang Apocalypse Now yang disutradarai Francis Ford Coppola akan dijadikan video game dalam bentuk RPG (Role-playing game). Proyek ini kemudian digalakkan lewat kampanye di Kickstarter dengan kebutuhan dana Rp 12 miliar (900 ribu dollar AS).

Proyek video game Apocalypse Now ini akan menawarkan pengalaman horor psychedelic bagi para pemainnya. Dalam pengerjaannya, Coppola bekerja sama dengan produser video game Wasteland 2 Montgomery Markland dan produser Fallout: New Vegas Lawrence Liberty yang rencananya akan merilis video game ini pada 2020 mendatang.

"Empat puluh tahun lalu, aku mulai menggambar sendiri yang aku harapkan bisa menjadi inspirasi generasi-generasi mendatang," ujar Coppola. Ia juga menambahkan bahwa ia bersama dengan para pemberani untuk mewujudkan versi interaktif Apocalypse Now.

"Dimana Anda bisa Kapten Benjamin Willard dengan latar belakang Perang Vietnam. Aku sudah menonton video game tumbuh menjadi sesuatu yang berarti dalam bercerita, dan aku senang untuk mengeksplorasi kemungkinan Apocalypse Now untuk media baru dan generasi baru," tambahnya.

Pemainnya nanti bisa mengendalikan Kapten Willard (dalam filmnya diperankan oleh Martin Sheen) dan berusaha untuk membunuh pemberontak Kolonel Kurtz (karakter Marlon Brando). Dalam deskripsinya video game ini menyatakan bahwa nantinya tidak akan seperti RPG tradisional dengan tidak menekankan pada dialog, tetapi tindakan dan postur. (wnz)

Editor's Pick

Add a Comment