Serial Televisi Terbaru ‘MacGyver’ Telah Tayang di Indonesia

Bisa disaksikan melalui jaringan AXN

Oleh

Salah satu serial televisi yang tenar di era akhir "80-an hingga awal "90-an, MacGyver, telah dibuat ulang dan tayang perdana di jaringan AXN pada 24 September lalu. Serial yang dibintangi oleh Lucas Till (X-Men: Apocalypse) sebagai pemeran utama ini akan tayang setiap Sabtu, pukul 20.00 WIB.

"Sebagai bentuk penghargaan terhadap seri orisinalnya, MacGyver akan menjadi tayangan baru dengan banyak aksi ketangkasan, karakter-karakter menegangkan, dan aksi-aksi menarik lainnya yang akan membuat para penggemar jatuh cinta," ujar Virginia Lim selaku Senior Vice President and Head of Content Sony Pictures Television Network Asia, melalui rilis pers.

MacGyver bercerita tentang seorang pria berusia 20-an, Angus "Mac" MacGyver yang menciptakan sebuah organisasi rahasia dalam pemerintah Amerika Serikat di mana ia menggunakan kemampuannya yang luar biasa untuk memecahkan masalah dengan cara yang tidak konvensional. MacGyver juga dikenal sebagai sosok yang memiliki pengetahuan ilmiah yang luas.

Dalam memecahkan masalah, MacGyver bergabung dengan mantan agen CIA, Jack Dalton dan Patricia Thorton, serta Riley Davis, seorang peretas komputer yang tidak terduga dengan chip di bahunya. Di bawah naungan Departemen Pelayanan Eksternal, MacGyver mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan dunia.

Selain Lucas Till, MacGyver juga dibintangi oleh George Eads (CSI), pemenang Golden Globe Awards Peter Lenkov (Hawaii Five-0), Henry Winkler (Happy Days), dan diproduksi secara eksekutif oleh pencipta serial tersebut, Lee Zlotoff dan James Wan.

Editor's Pick

Add a Comment