Lawan Bahaya Sinar Matahari dengan Pembersih Wajah yang Tepat

SPONSORED CONTENT

Oleh
Pixabay

Menjaga kulit wajah dari paparan sinar UV matahari sudah seharusnya menjadi perhatian bagi masyarakat yang memiliki segudang aktivitas di siang hari. Hal ini tak hanya berlaku bagi para wanita, namun juga kaum pria yang memiliki kulit wajah dengan keunikan tersendiri. Tentunya mereka perlu menjalani perawatan atau setidaknya menggunakan pembersih wajah yang tepat kegunaannya.

Menurut data yang disajikan oleh situs weatheronline.co.uk, paparan sinar UV matahari di Indonesia khususnya Jakarta sudah mencapai level very high, di mana memiliki risiko kerusakan sangat tinggi terhadap kesahatan kulit wajah tanpa perlindungan. Tingkat ini sudah lebih tinggi dibandingkan dengan paparan sinar UV di Gurun Sahara.

Ada lima dampak utama dari paparan sinar UV matahari yang dapat merusak kulit wajah para pria. Kelima dampak tersebut yaitu membuat kulit wajah menjadi berminyak dan menimbulkan jerawat, membuat kulit menjadi gelap, memunculkan noda hitam/vlek, membuat kulit wajah menjadi kusam, juga menjadikan kulit wajah terlihat lelah.

Tentu saja ada cara-cara mudah untuk melawannya seperti menerapkan gaya hidup teratur, memakai pelindung dari sinar matahari, atau pun menggunakan pembersih wajah POND"S Men Energy Charge Icy Gel Scrub yang dapat membantu mengatasi kelima dampak tersebut secara sekaligus.

POND"S Men Energy Charge Icy Gel Scrub memiliki bahan-bahan efektif seperti cool menthol yang dapat membuat wajah kembali berenergi, ataupun ekstra biji kopi – menyentuh hingga akar kulit – yang dapat mencerahkan kembali kulit wajah yang gelap. POND"S Men Energy Charge dengan format terbaru Icy Gel Scrub ini dapat menjadi pilihan utama untuk mencegah kerusakan kulit wajah pria yang aktif di bawah sinar matahari.

Editor's Pick

Add a Comment