Green Day Merilis Video Musik Anyar, "Still Breathing"

Diluncurkan beberapa jam setelah penampilan mereka di MTV European Music Awards

Oleh

Green Day, band punk rock asal Amerika Serikat yang digawangi Billie Joel Armstrong, Tre Cool, dan Mike Dirnt telah meluncurkan video musik anyar hanya beberapa jam setelah penampilan mereka di MTV European Music Awards yang berjudul "Still Breathing".

Dalam video yang berdurasi empat menit itu terlihat suasana yang gelap menyelimuti video tersebut. Setiap gambar yang diambil menunjukkan personel band Green Day dan serta orang-orang dalam suasana yang kurang menyenangkan namun beberapa kali terlihat video ini juga mengambil gambar pemandangan alam yang indah.

Meski dengan suasana yang cukup murung, lagu ini sendiri tetap dengan ciri khasnya yang sangat enerjik dan Green Day tetap menjadi mereka yang selalu ingin menginspirasi melalui lagu-lagunya. Belakangan ini mereka sangat memerhatikan pemilihan presiden di Amerika Serikat dan cukup banyak angkat bicara mengenai pemilihan presiden tersebut.

Seperti dilansir NME belum lama ini, mereka menyerang salah satu calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dengan mengatakan kemenangannya akan meningkatkan kebodohan untuk kulit putih.

Lagu "Still Breathing" ini sendiri adalah single kedua dalam album baru mereka yang berjudul Revolution Radio yang rilis pada Oktober lalu. Album studio ini juga menjadi rilisan ke-12 bagi band asal Amerika Serikat tersebut.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Dunia, Menuju Kebangkitan Metal Progresif
  4. Joey Pasti Menang di Grammy?
  5. Movie Review: Pengabdi Setan (2017)

Add a Comment