'Bull,' Serial TV tentang Konsultan Persidangan Akan Tayang Ekslusif di Asia

Dengan bintang utama Michael Weatherly, agen di serial NCIS

Oleh
Salah satu adegan dalam drama serial terbaru, 'Bull'. RTL CBS Asia Entertainment Network

Serial baru tentang konsultan persidangan Bull akan hadir secara ekslusif untuk penonton di Asia. Serial ini akan tayang perdana pada Rabu (21/9) besok pukul 20.00 WIB di kanal RTL CBS Entertainment HD.

Michael Weatherly, yang sebelumnya dikenal sebagai agen Tony DiNozzo dalam serial drama NCIS akan menjadi tokoh utama di serial Bull. Ia berperan sebagai Dr. Jason Bull, seorang konsultan persidangan yang melakukan segalanya untuk mendapatkan keadilan yang layak bagi kliennya.

Untuk memenangkan kliennya, ia bekerja dengan tim ahli, Trial Analysis Corporation (TAC), yang memastikan bahwa kliennya berada pada sikap terbaik mereka dan akan mengatakan hal yang benar pada saat memberikan kesaksian. Anggota tim Dr. Bull termasuk seorang pengacara yang bertindak sebagai pembela di peradilan semu yang dibuat sebagai tempat percobaan; seorang ahli neurolinguistik yang biasa bertugas untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri, mantan detektif dari Departemen Kepolisian New York, seorang peretas yang angkuh, dan seorang pengarah gaya.

"Apa yang serial ini perhatikan adalah mengenai pilihan yang kita buat, dan apa yang kita pikirkan tentang diri kita sendiri dapat bertolak belakang dengan bagaimana orang lain berpikir tentang kita. Kita seperti masuk ke dalam sebuah lorong cermin. Dibutuhkan orang yang berpikiran rumit untuk mencari tahu cara berpikir orang-orang yang memiliki pemikiran rumit," ujar Weatherly dalam rilis pers yang disebarkan.

Selain Weatherly, Bull juga dibintangi Freddy Rodriguez (Ugly Betty, Six Feet Under), Jenewa Carr (Rescue Me, Law and Order: Criminal Intent), Annabelle Attanasio (The Knick, House MD), Chris Jackson (Oz), dan Jaime Lee Kirchner (The Mob Doctor, Mercy).

Serial ini diproduksi oleh CBS Television Studios dan didistribusikan secara internasional oleh CBS Studios International. Di Amerika Serikat, CBS telah menjadwalkan Bull di slot yang diinginkan banyak orang, yakni setelah NCIS setiap Selasa malam.

Editor's Pick

Add a Comment