Ini Komentar Chester Bennington tentang Album Terbaru Linkin Park

Menyampaikannya lewat sebuah video singkat yang diunggah akun YouTube resmi Linkin Park

Oleh

Menindaklanjuti kabar penggarapan album terbaru Linkin Park, Chester Bennington menyampaikan kabar perkembangannya lewat sebuah video singkat yang diunggah dalam akun Youtube resmi Linkin Park. Sejak awal tahun ini, mereka dikabarkan mulai memasuki studio untuk menggarap album ketujuh setelah album Hunting Party pada 2014 lalu. Chester mengaku telah bekerja keras mengisi vokal dalam dua bulan terakhir, dengan sejumlah materi yang sangat baik.

"Lagu-lagunya luar biasa. Saya sangat bangga dengan pencapaian kami di studio sejauh ini. kami mendapatkan banyak materi bagus yang saya harap menantang para penggemar kami serta menginspirasi mereka. Dan saya benar-benar menantikan kalian untuk mendengarnya. Ini super, super menarik," ungkap Chester dalam video singkatnya yang diunggah pada Kamis (1/9) lalu.

Terkait materi album terbarunya, pada April lalu mereka juga mengaku telah memiliki segunung materi untuk digarap. Vokalis Mike Shinoda juga sempat mengungkapkan, penggarapan pada album ini memiliki tantangan terbesar karena prosesnya dijalani dengan cara yang berbeda seperti sebelumnya. Gitaris Brad Delson juga menambahkan bahwa bandnya telah melewati dan memahami banyak proses rekaman, sehingga mereka tidak akan mengambil jalan yang mudah untuk album ketujuhnya ini.

"Lagu-lagunya terbentuk dengan baik, kami hanya ingin lagu-lagu tersebut menjadi sesuatu yang fenomenal ketika kami membaginya kepada kalian... seperti yang kamu bayangkan di pikiran kami," tutur Delson, seperti dikutip laman Blabbermouth.

Band rock asal California, AS ini belum sama sekali mengabarkan judul ataupun tanggal perilisan album ketujuhnya. Shinoda dan Delson sebelumnya pernah menyampaikan pula bahwa album terbarunya ini akan turut melibatkan pencipta lagu dari luar band mereka. "Seperti yang kita tahu tentang bagaimana menciptakan lagu, setiap orang melakukan prosesnya berbeda-beda, jadi bisa duduk bersama seseorang sambil menuangkan pemikiran kita kepada proses mereka akan sangat menarik," pungkas Delson.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Live Review: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment