Film Terbaru Iko Uwais, 'Headshot', Ditayangkan Perdana di Kanada

Di Toronto International Film Festival pada September mendatang

Oleh
Salah satu adegan di film terbaru Iko Uwais, 'Headshot'. Screenplay Infinite Films

Film terbaru Iko Uwais, Headshot, mengumumkan penayangan perdana di Toronto International Film Festival 2016. Film arahan The Mo Brothers ini akan diputar di program Midnight Madness, kategori yang menayangkan film-film aksi, thriller, sampai horor. Festival film tersebut akan berjalan pada 8-18 September 2016.

Headshot dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle. Berkisah tentang seorang amnesia yang masa lalunya sebagai pembunuh berdarah dingin kembali bangkit ketika dia berurusan dengan tangan kanan dari seorang gembong narkoba. Dari foto-fotonya bisa dilihat bahwa film ini menjanjikan aksi yang seru.

Film Headshot dikabarkan selesai proses pengambilan gambar pada Mei lalu. Iko Uwais bukan hanya mengambil peran utama, tapi juga koreografi laga. Film ini kabarnya akan memuat adegan-adegan perkelahian yang lebih brutal, dengan pengambilan gambar yang tak mengandalkan trik kamera, tapi lebih menonjolkan pertarungan.

Program Midnight Madness tahun ini diisi oleh berbagai film menarik, mulai dari film terbaru Nicholas Cage Dog Eat Dog, international premiere Sadako vs Kayako, Blair Witch dalam versi moderen sampai film dari pemenang Oscar Brie Larson Free Fire. Tahun sebelumnya program ini memutar It Follows dan What We Do in the Shadows.

Film Iko Uwais sebelumnya, The Raid, ditayangkan pula pada program serupa pada 2011. Setelahnya penonton dunia mulai melirik film yang menjadi fenomena tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas kapan Headshot akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Editor's Pick

Add a Comment