Wahana 'Guardians of the Galaxy' akan Didirikan di Disneyland California

Segera dibuka pada musim panas tahun depan

Oleh

Sebuah atraksi wahana bertemakan Guardians of the Galaxy akan segera didirikan di Disney California Adventure Park di California, AS. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh pihak Marvel Studios dalam perhelatan Comic-Con pada Sabtu (23/7) lalu. Wahana yang akan dinamakan Guardians of the Galaxy: Mission Breakout ini diperkirakan akan segera hadir pada musim panas mendatang, beriringan dengan penayangan sekuel kedua dari filmnya.

Beberapa fitur menarik akan turut mengisi wahana para penjaga galaksi ini. Para pengunjung nantinya akan memasuki ruangan yang memajang beberapa koleksi hewan, pusaka dan sejumlah spesies milik Taneleer Tivan, The Collector. Rocket Racoon juga akan muncul dan meminta bantuan para pengunjung dalam misi membebaskan temannya dari tangkapan The Collector, demikian dilansir blog Disneypark.

"Sekarang dia telah memenjarakan Guardians of the Galaxy dan mereka menggantung dalam sebuah kotak pajangan di atas jurang raksasa. Penculiknya tidak tahu, Rocket Raccoon telah lolos dan meminta bantuan kami –para pengunjung- untuk menolong Guardians dalam skema pelarian. Dan sisanya adalah kekacauan yang lucu; sangat lucu, cerita yang sangat kacau dan tambahan yang benar-benar hebat bagi Disney California Adventure," tutur Direktur Portofolio Kreatif Walt Disney Imagineering, Joe Rohde yang juga mengepalai proyek ini, seperti dilansir D23.

Selain itu, dikatakan juga pengunjung akan turut merasakan sensasi menegangkan menaiki lift yang dilengkapi efek visual dan suara dalam misi penyelamatan. Tak hanya itu, wahana ini juga dilengkapi dengan lantunan musik '70-an favorit Star Lord.

Wahana terbaru ini akan segera berdiri menggantikan wahana sebelumnya The Twilight Zone Tower of Terror. Para penggemar wahana lama ini, masih dapat merasakannya hingga awal Januari mendatang, sebelum bangunan tersebut mengalami pembangunan untuk wahana baru Guardians of the Galaxy: Mission Breakout.

"Begitu senang bisa berkerjasama dengan seorang visioner sejati seperti Joe Rohde dan seluruh tim Walt Disney Imagineering," ucap Kepala Kreatif Marvel, Joe Quesada.

Editor's Pick

Add a Comment