‘My Stupid Boss’ Sukses Disaksikan Tiga Juta Penonton

Menjadi film Indonesia kedua terlaris di 2016

Oleh
Aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman di film 'My Stupid Boss'. PT Falcon

Film komedi yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss, pada Kamis (16/6) ini telah sukses disaksikan lebih dari tiga juta penonton. Berita ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi My Stupid Boss. Dengan pencapaian angka penonton sebesar ini, My Stupid Boss menjadi film Indonesia kedua terlaris di 2016.

My Stupid Boss yang disutradarai oleh Upi Avianto bercerita tentang hubungan tidak biasa antara bos dan para karyawannya. Bossman yang diperankan oleh Reza memiliki sifat yang sangat menjengkelkan dan mudah berubah pikiran dalam mengambil keputusan.

My Stupid Boss memiliki latar di Malaysia. Selain keterlibatan Reza dan Bunga, My Stupid Boss juga menghadirkan Alex Abbad dan Ronny P. Tjandra dari tanah air, serta Chew Kin Wah, Atika Suhaime, Iskandar Zulkarnain, dan Bront Palarae sebagai perwakilan dari negeri jiran.

Menurut data jumlah penonton yang dipaparkan oleh situs Film Indonesia, My Stupid Boss kini menduduki urutan kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang 2016. My Stupid Boss mengalahkan film-film seperti Jagoan Instan, Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Ketika Mas Gagah Pergi the Movie, Komedi Gokil 2, Modus, Talak 3, London Love Story, dan Comic 8: Casino Kings Part 2. Sedangkan di pemuncak daftar terdapat film drama garapan Riri Riza, Ada Apa dengan Cinta 2.

Selain menjadi yang terlaris di 2016 ini, My Stupid Boss juga berhasil memasuki daftar film Indonesia terlaris sepanjang sejarah. Film ini sudah menduduki posisi kelima, hanya di belakang empat film lainnya yaitu Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Ada Apa dengan Cinta 2, dan Ayat-ayat Cinta. Hingga berita ini dituliskan, dari urutan lima besar ini hanya Ada Apa dengan Cinta 2 dan My Stupid Boss yang masih memiliki jadwal tayang di bioskop.

Editor's Pick

Add a Comment