Emilia Clarke Membocorkan Nasib Jon Snow di ‘Game of Thrones’

Melalui kedipan mata yang mengindikasikan Snow masih hidup

Oleh
Emilia Clarke. Gage Skidmore

Aktris Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen, memberikan bocoran tentang kelanjutan nasib karakter Jon Snow dalam serial Game of Thrones yang berakhir tragis pada tayangan musim kelima kemarin. Dilansir NME, Clarke sedang membacakan nominasi untuk Best First Feature di malam penganugerahaan Film Independent Spirit Awards bersama aktor Nate Parker.

Parker bertanya apakah Jon Snow masih hidup di musim Game of Thrones selanjutnya. Ia juga menantang Clarke untuk mengedipkan sebelah matanya jika memang benar Snow masih hidup, dan Clarke pun melakukan hal tersebut di atas podium disaksikan para hadirin.

Snow, karakter yang diperankan oleh Kit Harington, dikisahkan tewas pada tayangan musim kelima pada Juni tahun lalu. Snow ditikam oleh beberapa pasukan Night"s Watch yang seharusnya menjadi bawahannya. Para penggemar Game of Thrones pun tampak tidak terima dengan akhir nasib yang menimpa karakter favorit tersebut, demikian menurut Business Insider.

Harington sendiri pada bulan lalu mengaku pada Digital Spy, "Orang-orang tidak ingin saya untuk tewas, tetapi ia benar-benar tewas. Jadi, semua orang harus mulai bisa menerimanya," ujarnya. "Saya belum mengerjakan Thrones lagi sementara ini. Saya mendapatkan banyak waktu luang tahun lalu. Akhir-akhir ini saya bersantai."

Lanjutan serial tersebut direncanakan akan tayang pada 24 April mendatang di saluran televisi HBO. Serial yang memasuki musim ke-6 nya ini diadaptasi dari novel bertajuk A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin.

Editor's Pick

Add a Comment