Opini Jujur Gugun Blues Shelter tentang Jono, Rama Satria, The S.I.G.I.T., Once

Juga Gideon Tengker, Adrian Adioetomo, Ginda Bestari, dan Baim

Oleh

Trio blues rock asal Jakarta, Gugun Blues Shelter, pada akhir 2015 lalu baru saja merilis album studio terbaru mereka sekaligus yang ke-8, High Life. Album tersebut merupakan karya terakhir dari bassist Jono Armstrong lantaran yang bersangkutan menyatakan keluar dari band.

Tak surut atas kepergian Jono, Gugun (vokal/gitar) dan Bowie (drum) langsung melengkapi formasi trio Gugun Blues Shelter dengan pemain bas baru bernama Fajar Adi Nugroho.

Kini kiprah Gugun Blues Shelter di kancah musik Indonesia sudah menyentuh umur sebelas tahun. Dengan sudah mengantongi rilisan sebanyak delapan album serta mencicipi panggung-panggung di Nusantara bahkan mancanegara, Gugun Blues Shelter dapat dinobatkan sebagai band blues rock paling aktif di tanah air.

Lalu apa pendapat Gugun Blues Shelter tentang teman-teman seperjuangannya yang pada dasarnya memiliki latar belakang musik blues dan rock? Berikut adalah opini jujur mereka tentang mantan bassist Jono Armstrong, Rama Satria, the S.I.G.I.T, Baim, Gideon Tengker, Adrian Adioetomo, Ginda Bestari, dan Once.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment