Ed Sheeran Akan Menerima Gelar Kehormatan

Dari University of Suffolk atas kontribusinya terhadap industri musik.

Oleh
Ed Sheeran. Facebook/Ed Sheeran Music

Ed Sheeran akan dihadiahi sebuah gelar kehormatan atas kontribusinya yang luar biasa terhadap industri musik. Penyanyi asal Inggris tersebut akan menerima penghargaan dari University of Suffolk (UCS) dalam sebuah upacara kelulusan yang diadakan pada akhir tahun mendatang.

Seperti dilansir NME, Sheeran yang tumbuh dewasa di kota Suffolk, memberikan komentarnya terkait berita akan penghargaan ini: "Saya memiliki tahun-tahun yang luar biasa dengan tur konser dunia saya dan itu membuatnya jadi lebih baik. Suffolk adalah rumah bagi saya di mana saya mendapatkan banyak dukungan."

"Mendapatkan pengakuan ini merupakan sebuah hak istimewa. UCS sedang dalam titik yang menarik dalam perkembangannya dan saya akan membangun relasi dengan UCS dan para mahasiswanya di bulan-bulan serta tahun-tahun yang akan datang," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Ed Sheeran bersama dengan Lana Del Rey akan menjadi penampil tamu dalam album terbaru Abel Tesfaye alias The Weeknd—penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat—yang berjudul Beauty Behind the Madness. Album tersebut nantinya akan dirilis pada 28 Agustus mendatang melalui XO—label rekaman pribadi The Weeknd—dengan menggandeng Republic Records.

Baru-baru ini, Ed Sheeran menampilkan tato terbaru yang terdapat pada bagian lehernya. Tato bergambar singa yang menutupi seluruh bagian lehernya tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Film Indonesia Terbaik 2016
  2. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  3. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017
  4. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  5. Hammersonic Festival 2017

Add a Comment