Ed Sheeran Menyetir Mobil Untuk Pertama Kalinya di Top Gear

Penyanyi solo pria yang kini sedang naik daun, Ed Sheeran baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara serial televisi.

Oleh
Penyanyi solo pria yang kini sedang naik daun, Ed Sheeran baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara serial televisi. Tetapi di acara serial televisi Inggris populer Top Gear tersebut ia tidak unjuk kemampuannya dalam bermusik. Melainkan unjuk kebolehannya dalam menyetir mobil.

Seperti ditulis di akun Twitter pribadinya pada Rabu (21/1) lalu, ia menuliskan bahwa hari di saat ia syuting untuk Top Gear itu adalah hari dimana ia akan menyetir mobil untuk pertama kalinya. "Saya menyetir mobil untuk pertama kalinya hari ini, di jalur balapan, di tv. Doakan saya semoga berhasil," begitu yang ia tulis di akun @edsheeran.

Karena merupakan pengalaman pertamanya, seperti dilansir BBC News, saat menyetir mobil berwarna merah di arena Dunsfold Aerodrome yang berada di Surrey, Inggris, mendadak mobil tersebut keluar dari arena balap dan masuk ke rerumputan. Kurang ahlinya Ed menyetir diperkuat fakta bahwa dirinya tidak memiliki surat izin mengemudi. Saat syuting, Sheeran mengendarai mobil dengan harga terjangkau yang disediakan oleh Top Gear.

Di acara yang dipandu Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond tersebut, Sheeran menjadi bintang tamu pertama di acara televisi yang saat ini telah memasuki musim ke-22 tersebut.

Rencananya Top Gear musim terbaru dengan edisi Ed Sheeran sebagai bintang tamunya akan ditayangkan pada Minggu (25/1) di stasiun televisi BBC Two. Selain itu seperti dilansir bbc.co.uk, di musim terbaru ini Top Gear akan menghadirkan pula bintang tamu aktor kawakan Kiefer Sutherland dan Will Smith.

Top Gear sejak ditayangkan pada 2002 sudah menjadi acara televisi otomotif yang paling banyak ditonton di dunia. Selain ditayangkan di Inggris, serial televisi ini telah ditayangkan juga di lebih dari 50 negara. Top Gear dapat ditonton di Australia, Afrika dan Timur Tengah pada waktu yang sama dengan ditayangkannya program ini di BBC Two. Sedangkan untuk negara-negara seperti Malaysia, Taiwan, dan Mongolia, Top Gear ditayangkan sekitar 24 jam kemudian.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Dunkirk
  2. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  3. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  4. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  5. Queen Memastikan Film Biografi Band ‘Bohemian Rhapsody’ Mulai Dikerjakan

Add a Comment