Film 'The Raid 2: Berandal' Dipuji Sasha Grey, Kevin Bacon dan Ed Sheeran

Film The Raid 2: Berandal kembali merangkul penggemar berstatus tenar. Kini giliran mantan bintang film porno asal Amerika Serikat, Sasha Grey, yang melayangkan pujian kepada film arahan Gareth Evans tersebut.

Oleh
Film The Raid 2: Berandal kembali merangkul penggemar berstatus tenar. Kini giliran mantan bintang film dewasa asal Amerika Serikat, Sasha Grey, yang melayangkan pujian kepada film arahan Gareth Evans tersebut.

"The Raid 2 sangat bagus, saya tidak bisa berhenti memikirkannya! Saya ingin beraksi di sebuah film karya Gareth Evans suatu saat. Congrats!!!," tulis Sasha Grey melalui akun Twitter pribadinya pada hari Minggu (6/4) malam lalu waktu setempat.

Pernyataan tersebut menyusul pujian-pujian yang telah lebih dulu dilontarkan oleh penyanyi Ed Sheeran dan aktor Kevin Bacon beberapa hari sebelumnya.

Ed Sheeran melalui akun Instagramnya menyatakan bahwa The Raid 2: Berandal adalah film thriller paling hebat dan brutal yang pernah ditontonnya. "Ekspektasi memang tinggi, namun film ini melampauinya. Jika Anda menyukai film laga, saya merekomendasikannya, namun jangan bawa Ibu Anda," ujar Ed sekaligus mengunggah foto replika palu yang dipakai oleh karakter Hammer Girl.

Sementara itu, Kevin Bacon tanpa basa basi mendeklarasikan melalui akun Twitter-nya: "The Raid 2 sangat beringas! Tontonlah. Dan sewa The Raid: Redemption."

Dari performanya di box office AS, The Raid 2 kembali bertengger di peringkat 23 untuk pendapatan kotor pada akhir pekan kemarin dengan 143 ribu dollar AS—ada penambahan kuantitas bioskop yang memutar sebanyak 19 buah. Bila ditotal dengan pekan sebelumnya, maka film ini telah meraup 364 ribu dollar AS dari 26 bioskop.

Di negeri sendiri, The Raid 2: Berandal telah menyedot sekitar 473 ribu penonton. Sebanyak 32 kota dari Ambon sampai Yogyakarta memutar film yang antara lain dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Very Tri Yulisman, Kenichi Endo, dan Ryuhei Matsuda ini.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang
  2. 24 Kota Merayakan Record Store Day 2017 di Indonesia
  3. Alvin Eka Putra: Bermusik dengan Sikap Mental Positif
  4. Kelompok Penerbang Roket dan Mooner Dijadwalkan Tampil di Australia
  5. Unit Post-Punk Pendatang Baru Ibu Kota, Pelteras, Rilis Dua Lagu dalam Format Kaset

Add a Comment