Album Mini Ketiga Harlan, 'Sentuhan Minimal', Telah Dirilis

Siklus tiga bulanan dilanjutkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Harlan untuk album mini ketiganya yang bertajuk Sentuhan Minimal. Setelah Sakit Generik pada November 2012 disusul Jajan Rock pada Februari 2013, eks-vokalis C’mon Lennon tersebut telah resmi merilis Sentuhan Minimal pada Selasa (28/5) lalu.

Oleh
Siklus tiga bulanan dilanjutkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Harlan untuk album mini ketiganya yang bertajuk Sentuhan Minimal. Setelah Sakit Generik pada November 2012 disusul Jajan Rock pada Februari 2013, eks-vokalis C"mon Lennon tersebut telah resmi merilis Sentuhan Minimal pada Selasa (28/5) lalu.

Seperti dua album mini sebelumnya, Sentuhan Minimal memuat empat lagu beraransemen sederhana, durasi singkat dan memanfaatkan gitar akustik pinjaman dari Rio Farabi—gitaris White Shoes and the Couples Company—sebagai pengantar utama.

Melalui rilis pers yang dapat dilihat pada situs resmi Rain Dogs Records selaku label rekaman, sekumpulan lagu anyar ciptaan Harlan ini bercerita soal keseharian, masa kecil, hingga pertanyaan akan esok hari.

Lagu yang berjudul sama dengan tajuk album telah ditunjuk sebagai single perdana. Selain aransemen yang menampilkan perubahan dari apa yang biasa ia ciptakan, "Sentuhan Minimal" juga istimewa karena kehadiran vokalis Rumahsakit, Andri Ashari sebagai vokalis tamu.

Lemes, panggilan akrab Andri, bahkan mejeng pada desain sampul album. Pada foto hitam putih tersebut, Lemes dan Harlan duduk di atas kursi kayu sambil kompak bergaya dengan mengenakan kacamata hitam.

Album Sentuhan Minimal bisa didapat dengan harga Rp 20 ribu di berbagai toko musik independen di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Selain itu, dapat pula dipesan langsung melalui Rain Dogs Records dengan mengontak nomor telepon yang telah mereka berikan.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian
  4. Linkin Park Akan Tampil di Konser Penghormatan Chester Bennington
  5. Dengarkan Lagu Punk dalam Vinil Beyoncé

Add a Comment