PicsArt Pro Apk Premium Versi Terbaru

Posted on

Saat ini, aplikasi edit foto digunakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah PicsArt Pro yang sering digunakan di smartphone. Aplikasi ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas gambar menjadi lebih bagus.

picsart-pro

Sekitar puluhan juta orang di dunia telah mengunduh aplikasi edit foto ini, terutama generasi milenial. Biasanya, mereka menggunakan aplikasi ini untuk merapikan feed Instagram agar lebih menarik.

Fitur yang Dimiliki oleh PicsArt Pro

Bagi Anda yang ingin mengedit foto, sebaiknya mengunduh PicsArt Photo Studio versi 14.4.6 APK dan Mod Premium. Sebab, terdapat berbagai fitur menarik dengan versi yang lebih lengkap dibanding sebelumnya.

Tentunya, PicsArt Pro Premium memiliki berbagai keuntungan yang bisa Anda nikmati. Berikut ini adalah penjelasannya:

  1. Stiker dan Clip Art yang Menarik

Stiker-dan-Clip-Art-yang-Menarik

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda akan mendapatkan berbagai stiker dan clip art yang menarik. Keduanya bisa digunakan untuk mempercantik atau menyembunyikan kekurangan yang ada di dalam foto.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis teks yang bisa ditambahkan ke foto yang ingin diedit. Anda juga bisa memilih warna pada huruf sesuai kebutuhan.

 

  1. Banyak Filter Baru

Banyak-Filter-Baru

Selain itu, ada juga berbagai filter terbaru yang dihadirkan oleh PicsArt. Sehingga, Anda bisa bebas menentukan atau memilih filter untuk menambahkan daya tarik pada hasil foto.

  1. Membuat Stiker

Membuat-Stiker

Fitur yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kreativitas tinggi. Sebab, Anda dapat membuat berbagai stiker yang menarik. Kemudian, bisa disesuaikan dengan keinginan yang akan digunakan dalam bentuk format gambar.

  1. Mendapatkan Template Gratis

Mendapatkan-Template-Gratis

Nantinya, Anda akan mendapatkan ribuan template gratis setelah menginstall aplikasi PicsArt. Fitur tersebut berguna untuk membuat daya tarik foto Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

  1. Kualitas Kamera Semakin Meningkat

Kualitas-Kamera-Semakin-Meningkat

Jika Anda menggunakan aplikasi PicsArt Premium, maka bisa meningkatkan kualitas kamera ponsel. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal membuka aplikasi saja dan memilih opsi ambil foto. Lalu, hasil kamera ponsel akan menjadi lebih baik.

  1. Membuat Animasi GIF dan Video

Membuat-Animasi-GIF-dan-Video

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melatih kreativitas untuk membuat berbagai jenis video dan animasi GIF. Fitur ini bisa mempercantik tampilan video Anda.

 

Cara Menggunakan PicsArt Pro APK

Jika aplikasi PicsArt sudah ter-install di perangkat Anda, maka hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Menyisipkan Tulisan

Menyisipkan-Tulisan

Jika ingin menyisipkan teks pada foto, Anda hanya perlu mengklik “Tool” dan pilih saja opsi “Add Text”. Selanjutnya, Anda tinggal menuliskan kata sesuai keinginan dengan berbagai gaya font yang tersedia di aplikasi.

  1. Mengubah Background

Mengubah-Background

Jika foto Anda memiliki background yang kurang menarik, maka bisa menggunakan aplikasi PicsArt Premium. Caranya, Anda hanya perlu menghapusnya secara perlahan di bagian background yang tidak sesuai.

  1. Mengubah Warna pada Mata

Mengubah-Warna-pada-Mata

Salah satu cara ampuh untuk mengubah warna pada bagian mata, yaitu tekan “Draw” dan pilih foto yang Anda inginkan. Kemudian, gunakan opsi “Tool and Brush” untuk memberikan warna pada bola mata sesuai keinginan atau kebutuhan.

 

  1. Memotong Foto yang Tidak Sesuai

Memotong-Foto-yang-Tidak-Sesuai

Cara paling mudah untuk memotong foto yang tidak sesuai adalah menggunakan opsi “Cut Tool”. Dalam fitur ini, terdapat berbagai jenis brush yang berfungsi untuk menghapus objek pada bagian tertentu di dalam gambar.

 

Cara Download PicsArt Pro APK

Jika Anda ingin mencoba berbagai fitur di PicsArt, bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. Untuk fitur premium, Anda harus mengeluarkan biaya tambahan. Namun, Anda bisa mengunduh fitur premium secara gratis tanpa harus merogoh kocek. Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi PicsArt Pro versi 14.4.6, berikut ini adalah caranya:

  • Pastikan koneksi internet Anda lancar. Sebab, proses pengunduhan membutuhkan jaringan internet yang cukup kencang.
  • Bukalah mesin pencari dan tuliskan kata “PicsArt Photo Studio 14.4.6” di kolom pencarian tersebut. Agar memudahkan pencarian Anda, berikut adalah link download aplikasi PicsArt versi 14.4.6 APK:

Download APK File

  • Setelah itu, silahkan klik download pada link yang sudah tertera di atas.
  • Anda hanya perlu menyetujui dan memahami seluruh permohonan yang ditampilkan pada baian layar. Kemudian, Anda tinggal mengunduhnya saja.
  • Setelah melakukan cara di atas, Anda sudah berhasil menyelesaikan proses pengunduhan aplikasi di perangkat.

Anda bisa mengunduh aplikasi PicsArt melalui link terpercaya di atas. Hal itu berguna untuk mencegah virus Malware yang bisa membahayakan perangkat Anda.

 

Cara Install PicsArt Pro APK

Setelah mengunduh aplikasi PicsArt di atas, maka secara otomatis akan terpasang di perangkat Anda. Jika terjadi masalah pada proses install, Anda bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini:

  • Pastikan perangkat Anda telah terhubung dengan internet. Sehingga, proses install bisa berjalan dengan lancar.
  • Masuk ke file manager di smartphone Anda.
  • Memilih opsi memori internal untuk membuka aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh.
  • Masuk ke dalam folder untuk melihat file PicsArt.
  • Selanjutnya, klik file tersebut agar bisa mengikuti langkah berikutnya.
  • Nantinya, Anda akan melihat menu pop up dan tekan saja tombol “Install di Perangkat ini”.
  • Tunggu beberapa menit hingga aplikasi PicsArt terpasang di perangkat Anda.
  • Anda sudah bisa menggunakan aplikasi dan menikmati fitur premium di PicsArt.

 

Perangkat yang Mendukung Aplikasi PicsArt

Perangkat-yang-Mendukung-Aplikasi-PicsArt

Aplikasi PicsArt tidak memiliki ketentuan khusus, namun Anda hanya perlu memiliki smartphone dengan RAM 2 GB. Hal itu bertujuan agar proses editing foto dapat dilakukan secara nyaman tanpa adanya hambatan.

Selain itu, smartphone Anda tidak akan mengalami aplikasi yang keluar secara tiba-tiba atau biasa dikenal dengan force closed. Kemudian, RAM 4 GB juga disarankan sebelum Anda melakukan install aplikasi di smartphone.

Nantinya, Anda bisa menyimpan aplikasi tanpa harus menghapus data lainnya di memori internal. Kapasitas baterai yang dibutuhkan untuk aplikasi PicsArt adalah 2.500 mAh. Hal ini berfungsi untuk mencegah lowbat saat proses editing foto berlangsung. Biasanya, proses editing foto akan memakan waktu yang cukup banyak.

 

Versi Lain dari Aplikasi PicsArt

Bagi Anda yang ingin mengunduh beberapa versi lain dari PicsArt, berikut ini adalah referensinya:

  1. PicsArt Colour Paint

PicsArt-Colour-Paint

Aplikasi yang satu ini menyediakan layanan menggambar, mulai dari pemula hingga profesional. Sebab, ada kuas yang bisa Anda sesuaikan dengan besar atau kecilnya garis pada gambar, warna hingga pemulihan gambar agar tidak hilang.

  1. PicsArt Animator GIF dan Video

PicsArt-Animator-GIF-dan-Video

Aplikasi ini juga memiliki duplikat frame yang menarik, emoji, kustomisasi gerakan hingga sketsa untuk tingkat lanjutan. PicsArt Animator GIF dan Video sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengasah kreativitas.

 

Informasi mengenai PicsArt Pro 14.4.6 APK di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi atau panduan untuk mengunduh aplikasi edit foto terbaik. Dengan begitu, foto yang Anda edit akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih menarik dari sebelumnya.

 

Lihat Juga :

  1. Lightroom Mod Apk
  2. GB WhatsApp Apk
  3. PicSay Pro Apk
  4. KineMaster Pro Mod Apk
Content Protection by DMCA.com